Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PSG Kalah Lagi, Jalan Makin Terjal Menuju Podium Juara Liga Prancis

Paris saint-Germain makin terjal menuju podium juara Ligue 1 Prancis setelah menyerah dari tim papan bawah lorient. Itu menjadi kekalahan kelima mereka sepanjang Ligue 1 musim ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 Februari 2021  |  04:36 WIB
PSG Kalah Lagi, Jalan Makin Terjal Menuju Podium Juara Liga Prancis
Duet penyerang Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Jr. (kiri) dan Kylian Mbappe. Keduanya gagal mengelakkan PSG dari kekalahan di tangan tim papan bawah Lorient. - Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Paris Saint-Germain menelan kekakalahan kelima sepanjang Ligue 1 Prancis musim 2020–2021 ini setelah ditaklukkan tim papan bawah Lorient dengan skor tipis 2–3 dalam pertandingan pekan ke-22.

Bertarung di Stadion Yves Allainmat Le Moustoir di Lorient, tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke-36 lewat Laurent Abergel pada menit ke-36. Namun, PSG berbalik unggul 1–2 melalui dua penalti yang dieksekusi Neymar pada ke-45 dan 58.

Saat laga tersisa 10 menit, Lorient berhasil dua kali menjebol gawang tim ibu kota. Yoane Wissa mencetak gol balasan pada menit ke-80 dan pada injury time Teremas Moffi menaklukkan penjaga gawang kedua PSG Sergio Rico lewat serangan balik.

Sergio Rico berdiri di bawah mistar gawang PSG karena kiper utama Keylor Navas tidak dapat bermain akibat dibekap cedera.

Dengan kekalahan ini, PSG semakin sulit bersaing menuju podium juara. Skuad asuhan Mauricio Pochettino tertahan di setrip ketiga klasemen sementara dengan nilai 45, di bawah Lille (48) yang menang 1–0 atas Dijon dan Lyon (46) yang menang 2–1 atas Bordeaux.

Hasil pekan ke-22 hingga Senin (1/2/2021) dini hari WIB: Lyon 2 vs Bordeaux 1; Montpellier 1 vs Lens 2; Nice 0 vs Saint-Etienne 1; Angers 3 vs Nimes 1; Brest 2 vs Metz 4; Lorient 3 vs PSG 2; Strasbourg 0 vs Reims 1; Lille 1 vs Dijon 0.

Satu pertandingan pekan ke-22, Marseille versus Stade Rennais, ditunda karena sekitar 300 pendukung Marseille menyerbu tempat latihan dan bertindak anarki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG

Sumber : Ligue1.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top