Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pioli Ungkap Ibrahimovic Sudah Meminta Maaf Usai Terkena Kartu Merah

Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic meminta maaf setelah dirinya mendapatkan kartu merah dan membuat AC Milan kalah 1-2 oleh Inter dalam derbi Milan di perempat final Coppa Italia.
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic terkena kartu merah/Antara
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic terkena kartu merah/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic meminta maaf setelah dirinya mendapatkan kartu merah dan membuat AC Milan kalah 1-2 oleh Inter dalam derbi Milan di perempat final Coppa Italia, pada Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Ibrahimovic membawa Milan unggul lebih dulu pada menit ke-31 di perempat final Coppa Italia sebelum amarah merebak di Stadion Giuseppe Meazza.

Ibra yang pernah jadi rekan satu tim dengan Romelu Lukaku di Manchester United terlibat keributan, dengan keduanya harus diganjar kartu kuning di pengujung babak pertama.

Penyerang asal Swedia itu terpaksa keluar lapangan usai mendapat kartu kuning kedua di menit ke-58. Pelanggaran keras terhadap Aleksandar Kolarov membuatnya diganjar kartu merah dan keluar lapangan.

Ini merupakan kartu merah pertama Ibrahimovic di Eropa setelah terakhir kali terjadi saat masih memperkuat Paris Saint Germain pada 2015.

Inter memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, dengan pencetak gol terbanyak mereka Lukaku melepaskan tendangan penalti pada menit ke-71 untuk menyamakan kedudukan.

Inter terus membombardir gawang Milan, tetapi baru bisa unggul saat pemain pengganti Eriksen mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit-menit akhir.

Ibrahimovic sendiri menyampaikan permintaan maafnya setelah merasa mengecewakan klubnya. Permintaannya disampaikan oleh pelatih AC Milan Stefano Pioli.

"Ia (Ibrahimovic) telah meminta maaf seperti seorang juara. Ia sedikit terjebak dalam keinginan besar untuk membantu tim," kata Pioli dikutip Reuters.

"Tidak mudah untuk bertahan dalam permainan di saat kehilangan satu pemain. Tekanan dari Inter sangat kuat," sambung Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper