Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Coppa Italia Inter vs Milan, Lukaku & Lautaro Harus Kejam

Menjelang derby Milan di perempat final Coppa Italia, pelatih Inter Antonio Conte menegaskan bahwa kekuatan Milan bukan tertumpu pada Zlatan Ibrahimoivic. Dia menegaskan para pemainnya harus mewaspadai semua pemain Milan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Januari 2021  |  01:37 WIB
Duet penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku (kiri) dan Lautaro Martinez. - Sempre Inter
Duet penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku (kiri) dan Lautaro Martinez. - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Inter Milan Antonio Conte memperingatkan para pemainnya bahwa mereka harus lebih kejam di depan gawang untuk mengalahkan AC Milan di perempat final Coppa Italia.

Nerazzurri dihukum karena pemborosan peluang mereka pada akhir pekan lalu ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Udinese. Pemenang pertandingan derby Milan akan menghadapi Juventus atau SPAL di semifinal bulan depan.

“Dari sudut pandang psikologis, lolos ke babak berikutnya adalah hal terpenting dalam kompetisi seperti Coppa Italia, yang sangat kami hormati,” kata Conte kepada Rai Sport yang dikutip Sempre Inter.

“Dalam derby pertama musim ini kami tertinggal 2-0 kemudian kami mencetak gol dan memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan.

“Saya pikir tidak hanya besok tapi secara umum, kami harus jauh lebih kejam dan bertekad terutama ketika kami mencapai bola terakhir, pada akhirnya, itu akan menjadi penting, terutama ketika kami mencapai kotak penalti.”

Conte menggarisbawahi penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic, yang mencetak 13 gol dan dua assist dalam 14 penampilan musim ini.

“Ibrahimovic pemain penting bagi Milan, tapi saya percaya bahwa AC Milan ini tidak hanya Ibrahimovic, mereka adalah tim yang terdiri dari para pemain yang kuat dan secara teknis bagus yang melakukan hal-hal penting.”

Conte menutup dengan membahas performa saat ini dari Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, keduanya tidak mencetak gol liga dalam empat pertandingan terakhir Nerazzurri.

“Saya senang dengan partisipasi dan pengorbanan diri yang mereka bawa sepanjang pertandingan, lalu mungkin ada momen keberuntungan yang kurang bagi seorang striker.”


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan inter milan coppa italia

Sumber : Sempre Inter

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top