Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Solskjaer Beri Lampu Hijau Lingard Pindah ke West Ham

West Ham mencoba menggaet Jesse Lingard dari Manchester United dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Januari 2021  |  13:48 WIB
Pemain sayap Manchester United Jesse Lingard - Reuters/David Klein
Pemain sayap Manchester United Jesse Lingard - Reuters/David Klein

Bisnis.com, JAKARTA - West Ham mencoba menggaet Jesse Lingard  dari Manchester United dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Gelandang timnas Inggris ini dilaporkan telah mendapatkan lampu hijau dari Ole Gunnar Solskjaer untuk meninggalkan Old Trafford pada bulan ini untuk mendapatkan waktu bermain di klub lain dengan status pinjaman.

Lingard belum tampil di Liga Inggris musim ini. Kepindahannya ke The Hammers akan membuatnya mendapatkan menit bertanding di bawah mantan manajer United, David Moyes.

Man United telah memperpanjang kontrak Jesse Lingard satu tahun hingga musim panas 2022. Tim Setan Merah belum memutuskan apakah mereka akan mengizinkan pemain berusia 28 tahun itu pergi sebelum batas akhir jendela transfer pada 1 Februari.

West Ham United saat ini sudah memenuhi kuota pemain pinjaman domestik, yaitu Craig Dawson dan Said Benrahma. Menurut aturan Liga Premier, salah satu dari mereka harus dikontrak secara permanan.

The Hammers sedang melakukan penjajakan untuk mempermanenkan Benrahma dari Brentford dengan harga 20 juta pound sterling.

Tak hanya West Ham yang berminat mendatangkan Jesse Lingard. Bulan lalu, klub Liga Spanyol, Real Sociedad telah mengadakan pembicaraan awal dengan Manchester United mengenai kemungkinan pinjaman gelandang Inggris itu. Sementara itu, Nice juga mengungkapkan ketertarikannya untuk peminjaman hingga akhir musim.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united west ham

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top