Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Posisi Gattuso di Napoli Terancam Dipecat, Nama Benitez Disebut Jadi Suksesor

La Stampa melaporkan Presiden Aurelio De Laurentiis meminta untuk bertemu langsung dengan direktur olahraga Cristiano Giuntoli setelah Napoli kalah 3-1 dari Hellas Verona di Serie A.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 25 Januari 2021  |  18:59 WIB
Gennaro Gattuso - Twitter AC Milan
Gennaro Gattuso - Twitter AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA - Masa depan Gennaro Gattuso sebagai pelatih di Napoli dilaporkan mulai dinaungi ketidakpastian. Kini nama Rafael Benitez mulai disebut kembali ke Stadion San Paolo.

La Stampa melaporkan Presiden Aurelio De Laurentiis meminta untuk bertemu langsung dengan direktur olahraga Cristiano Giuntoli setelah Napoli kalah 3-1 dari Hellas Verona di Serie A, Minggu (24/1/2021).

Akibat kekalahan tersebut, Napoli saat ini berada di urutan keenam di Liga Italia dan semakin jauh dari gelar Scudetto. Napoli di bawah Gattuso dibawa lolos ke perempat final Coppa Italia dan babak 32 besar di Liga Europa.

Surat kabar tersebut mengklaim posisi pelatih jadi topik yang kemungkinan dibahas, apalagi Partenopei juga baru saja kehilangan Supercoppa Italiana usai ditekuk Juventus 2-0  pekan lalu.

Kini nama Benitez, yang pernaha melatih Napoli antara 2013 dan 2015, baru-baru ini meyelesaikan tugasnya di Dalian China. Laporan tersebut mengklaim Benitez bisa kembali ke Napoli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan Napoli

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top