Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Arsenal vs Newcastle: Arsenal Incar Kemenangan

Pertandingan Arsenal vs Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Emirates pada Selasa (19/1/2021) dini hari WIB.
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta/Forbes
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta/Forbes

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Arsenal vs Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Emirates pada Selasa (19/1/2021) dini hari WIB. Berikut link live streaming pertandingan Arsenal vs Newcastle akan disiarkan oleh Mola TV.

The Gunners mengincar kemenangan kandang setelah hasil imbang tanpa gol menjamu Crystal Palace di laga terakhir liga.

Mikel Arteta tentunya akan mencari strategi yang pas agar pasukannya bisa meraih kemenangan seperti tiga laga sebelum ditahan imbang Palace. Sebelumnya, mereka mengalahkan Chelsea 3-1 di kandang, lalu menang di markas Brighton 1-0 dan West Brom 4-0.

The Gunners saat ini berada di urutan ke-11 klasemen dengan 24 poin dari 18 pertandingan, selisih 10 poin dari peringkat empat saat ini. Sementara Newcastle berada di peringkat ke-15 dengan 19 poin, tujuh poin di atas zona degradasi.

Pasukan Mikel Arteta diprediksi bisa kembali mengalahkan Newcastle setelah akhir pekan lalu mereka mengalahkan the Magpies 2-0 di babak ketiga Piala FA. Apalagi, tim tamu datang setelah kekalahan 1-0 di Sheffield United pada Rabu lalu.

Arsenal dipastikan tanpa bek Pablo Mari saat menjamu Newcastle. Pemain asal Spanyol itu absen karena cedera betis. Sebelumnya dia juga absen melawan Crystal Palace.

Sementara itu, Kieran Tierney yang mengalami masalah otot dan Gabriel Martinelli yang cedera pergelangan kaki, akan dicek lagi kondisi mereka menjelang pertandingan. Keduanya diharapkan bisa bermain jika kondisinya fit. Ainsley Maitland-Niles akan dipinggirkan jika Tierney siap bermain.

Gabriel Magalhaes dan Thomas Partey berusaha kembali mendapatkan tempatnya sebagai pilihan pertama untuk dimainkan sebagai starter dalam pertandingan ini.

Adapun Newcastle, Ryan Fraser yang sebelumnya diusir dari lapangan saat timnya kalah di markas Sheffield United, tidak bisa dilibatkan karena harus menjalani hukuman larangan bermain. Sementara, Allan Saint-Maximin telah kmbali berlatih tetapi tidak akan dilibatkan dalam laga ini karena masih mengalami efek virus corona.

Paul Dummett tersedia, tetapi Jamal Lewis, Federico Fernandez, Jonjo Shelvet dan Jalam Lascelles, semuanya harus dilihat lagi kondisinya.

Pelatih Steve Bruce diperkirakan akan membuat perubahan dari pertandingan sebelumnya melawan Sheffield. Miguel Almiron dan Joelinton kemungkinan akan diistirahatkan. Sedangkan, Callum Wilson yang telah mengemas delapan gol di Liga Inggris musim ini, akan kembali memimpin lini depan.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Newcastle United:

Arsenal: Bernd Leno (GK); Hector Bellerin, Rob Holding, Gabriel, Kieran Tierney; Granit Xhaka, Thomas Partey; Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette

Newcastle United: Karl Darlow (GK); DeAndre Yedlin, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Ciaran Clark, Paul Dummett; Miguel Almiron, Jeff Hendrick, Sean Longstaff, Joelinton; Callum Wilson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper