Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemain Pertama yang Diincar Pochettino Usai Tangani PSG

Mantan bos Tottenham Hotspur itu meyakini pemain Manchester United itu adalah pemain yang sempurna untuk membangun tim barunya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  17:39 WIB
Mauricio Pochettino - Reuters/Andrew Couldridge
Mauricio Pochettino - Reuters/Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menempatkan gelandang Manchester United Paul Pogba dalam daftar buruan utamanya dalam jendela transfer Januari ini.

Menurut laporan Daily Star Inggris, mantan bos Tottenham Hotspur itu meyakini pemain Manchester United itu adalah pemain yang sempurna untuk membangun tim barunya.

Pochettino juga yakin bisa mengalahkan Real Madrid dan Juventus dalam mendatangkan pemain yang turut merebut Piala Dunia bersama Timnas Prancis itu.

Pogba sendiri tak menghilangkan keinginan meninggalkan Old Trafford dan PSG bisa saja menjadi pilihan yang tepat bagi dia.

Pogba saat ini dirundung cedera sehingga tidak akan tampil melawan Burnley pada Rabu dini WIB nanti dalam pertandingan liga.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer mengharapkan Pogba dan pemain-pemainnya yang cedera termasuk dua beknya bisa pulih saat menghadapi Liverpool 17 Januari mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united PSG

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top