Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presiden Fenerbache Klaim Yakin Bisa Dapatkan Ozil Secara Gratis

Fenerbache memenangkan perburuan Mesut Ozil karena si pemain pernah berjanji akan bermain di klub tersebut kepada ibunya. Orang tua Ozil memang berasal dari Turki sebelum bermigrasi ke Jerman dan menetap di sana.
Pemain Arsenal, Mesut Ozil/Arsenal Core
Pemain Arsenal, Mesut Ozil/Arsenal Core

Bisnis.com, JAKARTA - Nasib gelandang Mesut Ozil di Arsenal tampaknya akan segera terjawab. Presiden klub asal Turki Fenerbache, Ali Koc, memberi sinyal kuat kedatangan pemain internasional Jerman itu.

Kepada media Turki DHA, Koc memberi sinyal kuat bahwa Ozil akan bergabung bersama mereka. Dia menyatakan bahwa mendapatkan Ozil merupakan impian sulit yang menjadi kenyataan.

"Ini merupakan impian sulit yang menjadi kenyataan," kata Koc kepada DHA.

DHA juga melaporkan bahwa Fenerbache mendapatkan Mesut Ozil secara gratis dari Arsenal. Tak hanya itu, Arsenal bahkan disebut siap membayar menanggung gaji Ozil pada setengah musim ini.

Ozil disebut akan menandatangani kontrak berdurasi 3,5 tahun dengan Fenerbache. Dia akan menerima bayaran 5 juta euro per tahunnya.

Menurut DHA, Fenerbache memenangkan perburuan Mesut Ozil karena si pemain pernah berjanji akan bermain di klub tersebut kepada ibunya. Orang tua Ozil memang berasal dari Turki sebelum bermigrasi ke Jerman dan menetap di sana.

Selain itu, DHA juga menyebutkan bahwa presenter televisi ternama Acun Ilicali juga berperan besar untuk membujuk Ozil bermain di Turki. Dia disebut sebagai orang yang membujuk Ozil memutuskan bermain di Fenerbache.

Padahal Ozil disebut mendapatkan tawaran cukup besar dari klub Liga Amerika Serikat, DC United. Mereka disebut mengiming-imingi Ozil dengan gaji berlipat plus keistimewaan untuk menentukan para pemain yang akan mereka rekrut ke depannya.

DHA juga menyebutkan bahwa Mesut Ozil tengah membangun sebuah rumah mewah di kawasan Kisikli, Istanbul. Istrinya, Amine Gulse, disebut diberi tugas untuk mengurusi semua detail pembangunan rumah tersebut.

Sinyal tersebut membuat kedatangan Mesut Ozil tampaknya tinggal menunggu waktu. Meskipun demikian, Arsenal masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait nasib mantan gelandang Real Madrid dan Werder Bremen tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper