Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pedri Bikin Messi Bisa Tersenyum Lagi di Barcelona

Media Spanyol menyebutkan bahwa Lionel Messi terlihat sangat bahagia pada pertandingan tersebut. Dia dianggap menunjukkan performa terbaiknya dengan mencetak dua gol dan menjadi otak dari gol yang dicetak gelandang muda Barcelona, Pedri.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  15:35 WIB
Bintang FC Barcelona Lionel Messi - Reuters/Albert Gea
Bintang FC Barcelona Lionel Messi - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, dianggap telah kembali menemukan kebahagiaannya bermain sepak bola. Senyuman Messi kembali merebak setelah Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao 3-2 pada laga Liga Spanyol Kamis kemarin.

Media Spanyol menyebutkan bahwa Lionel Messi terlihat sangat bahagia pada pertandingan tersebut. Dia dianggap menunjukkan performa terbaiknya dengan mencetak dua gol dan menjadi otak dari gol yang dicetak gelandang muda Barcelona, Pedri.

Messi, menurut Marca, juga kembali menunjukkan senyumnya setelah mencetak gol hasil kerjasama apik dengan Pedri. Dia tampak sangat senang karena Pedri memberikan assist indah yang memberikan sinyal kembalinya permainan tiki taka Barcelona.

"Pemain Argentina itu menunjukkan performa terbaiknya musim ini di Bilbao. Dia adalah pemimpin ketika mereka perlu merespon gol dari Inaki Williams," tulis Marca.

"Untuk pertama kalinya setelah cukup lama, dia terlihat tersenyum di lapangan. Setelah mencetak gol perdananya, dia tampak senang dan kegembiraannya atas assist cantik dari Pedri, itu terlihat jelas."

Pedri dianggap sebagai aktor yang mengembalikan senyum Lionel Messi di lapangan. Pemain berusia 18 tahun itu disebut tampak sangat memahami pergerakan Messi di lapangan.

Pada laga tersebut, Pedri melepaskan umpan dengan tumitnya kepada Messi yang berbuah gol kedua Barcelona. Umpan manis itu mengingatkan suporter Barcelona akan kerjasama Messi dengan dua legendaris Barcelona, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez.

Iniesta dan Hernandez memang dianggap sebagai otak permainan tiki taka pada masa kejayaan Barcelona di bawah asuhan Pep Guardiola. Permainan cantik dengan umpan-umpan pendek nan cepat dan menawan itu pun dianggap memudar setelah keduanya memutuskan hengkang dari Barcelona.

Menurut Marca, Lionel Messi tampak kembali menemukan pasangan serasinya pada diri Pedri. Kesepahaman antara Messi dengan Frenki de Jong, gelandang muda Barcelona lainnya, juga disebut terus membaik.

Kembalinya senyuman Lionel Messi itu memberikan secercah harapan bagi suporter Barcelona. Mereka kini bisa berharap besar si pemain akan mau memperpanjang kontraknya di akhir musim.

Yang lebih penting, mereka bisa berharap Barcelona kembali meraih gelar juara Liga Spanyol atau pun Liga Champions musim ini setelah musim lalu berakhir tanpa satu pun tambahan trofi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol lionel messi

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top