Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU dan Chelsea Bersaing Dapatkan Pemain Berbakat dari Ekuador

Manchester United menghadapi persaingan baru untuk mendapatkan bintang muda Ekuador, Moises Caicedo. Klub Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan ikut mengejar tanda tangan gelandang berusia 19 tahun itu.
Moses Caceido/For United
Moses Caceido/For United

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United menghadapi persaingan baru untuk mendapatkan bintang muda Ekuador, Moises Caicedo. Klub Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan ikut mengejar tanda tangan gelandang berusia 19 tahun itu.

Moises Caicedo menarik perhatian klub raksasa Eropa setelah tampil untuk Ekuador, Independiente del Valle musim lalu, kemudian melakoni debutnya untuk tim nasional Ekuador pada Oktober tahun lalu. Setelah itu, ia membuat tiga penampilan berikutnya untuk timnas dan mencetak satu gol.

Penampilannya yang luar biasa di usianya yang masih remaja menarik perhatian sejumlah klub di Eropa, termasuk Manchester United, West Ham, dan Ajax.

Outlet Ekuador El Telegrafo mengklaim Chelsea juga tertarik pada Caicedo. United bahkan dikabarkan hampir menyetujui biaya transfer 5,5 juta pound sterling untuk pemain tersebut.

Manajer umum Independiente del Valle Santiago Morales mengatakan Caicedo kemungkinan akan meninggalkan klubnya tahun ini, saat wawancara baru-baru ini dengan Radio La Red.

Menurut Morales, ada minat dari berbagai tim untuk Caicedo dan kami yakin kami tidak akan memilikinya tahun ini. Ada banyak spekulasi terkait dengannya, tapi kami belum pernah berkomunikasi dengan Manchester United.

"Kami terkejut bahwa mereka bahkan berbicara tentang nilai-nilai, tetapi kami belum berbicara dengan Manchester United, meskipun kami telah berbicara dengan tim-tim hebat lainnya di dunia."

Dalam wawancara terpisah dengan Machdeportes, Morales menambahkan: "Ada klub Inggris lain yang tertarik kepadanya dan juga tim dari lima liga teratas di Eropa."

"Kami memiliki dua tim kuat dari Eropa yang tertarik padanya, tanpa mencapai kesepakatan apa pun, tapi kami berharap negosiasi mereka akan cepat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper