Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid Ditahan Imbang Elche, Begini Reaksi Zinedine Zidane

Juara bertahan La Liga Real Madrid ditahan seri Elche. Pelatih Zinedine Zidane pun memberi pandangannya.
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane/Reuters
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan La Liga Spanyol hanya bisa bermain imbang ketika meladeni Elche. Hasil itu membuat Madrid tertinggal 2 angka dari rival sekota Atletico Madrid yang duduk di posisi teratas klasemen sementara.

Menyikapi hasil pertandingan pada Kamis (31/12/2020) dini hari WIB itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pun mengungkapkan kekesalannya.

Sundulan Luka Modric membuat Madrid unggul pada babak pertama, tetapi kemudian Elche menyamakan kedudukan melalui penalti Fidel Chaves setelah turun minum.

"Sensasinya tidak bagus, karena kami memiliki peluang dan tidak bisa menghentikan permainan," kata Zidane. "Begitu mereka mencetak gol, mereka menutup di belakang dan itu sangat sulit bagi kami."

Juara bertahan berjuluk Los Blancos alias Si Putih memenangi enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, tetapi Zidane menepis anggapan bahwa timnya telah berpuas diri melawan Elche, yang kembali ke papan atas untuk pertama kalinya sejak 2015.

"Saya tidak berpikir kami menderita karena terlalu percaya diri, karena kami tahu persis apa yang dipertaruhkan. Kuncinya adalah menemukan gol kedua tetapi kami tidak mampu. Jauh lebih sulit setelah mereka menyamakan kedudukan meskipun kami masih menciptakan peluang," kata Zidane.

"Kami kehilangan dua poin hari ini, tetapi kami harus terus maju dan memikirkan pertandingan kami berikutnya."

Laga selanjutnya untuk Real Madrid adalah pertandingan kandang melawan Celta Vigo yang sedang dalam performa terbaiknya dengan memenangi enam dari tujuh pertandingan terakhir dan tidak tersentuh kekalahan sejak 21 November 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper