Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ancelotti Berharap James Rodriguez Sudah Bisa Bela Everton Awal Januari

Manajer Everton, Carlo Ancelotti, berharap James Rodriguez sudah kembali bisa menghadapi Rotherham di putaran ketiga Piala FA pada 9 Januari mendatang.
James Rodriguez dan Carlo Ancelotti/Boot Room
James Rodriguez dan Carlo Ancelotti/Boot Room

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Everton, Carlo Ancelotti, berharap James Rodriguez sudah kembali bisa menghadapi Rotherham di putaran ketiga Piala FA pada 9 Januari mendatang.

James Rodriguez terakhir tampil saat Everton bermain imbang 1-1 melawan Burnley pada awal Desember lalu. Gelandang asal Kolombia berusia 29 tahun ini telah absen dalam lima pertandingan untuk timnya karena cedera betis.

Bergabung dengan Everton dari Real Madrid pada musim panas lalu, pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2014 itu langsung tampil impresif awal musim ini.

"Untuk James, kami harus melihat hari demi hari. Sayangnya, dia belum siap. Dia membutuhkan waktu sedikit lebih lama, jadi saya berharap untuk pertandingan berikutnya (melawan Rotherham), dia akan siap," kata Ancelotti.

Kabar bagus dari Everton adalah penyerang Richarlison dalam kondisi fit dan siap dimainkan menghadapi West Ham dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park pada Hari Tahun Baru waktu setempat.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga menyampaikan kabar terbaru Allan dan Lucas Digne yang sebelumnya cedera. Keduanya kini telah mulai melakukan latihan terpisah.

Allan menderita cedera hamstring saat kemenangan 2-0 di Leicester City apda 16 Desember. Sedangkan, Digne mempunyai masalah pergelangan kaki sehingga absen sepanjang bulan ini.

"Allan melakuna sesi individu. Saya pikir setidaknya sekitar akhir Januari, dia akan siap," kata Ancelotti.

"Kami mendapat kabar baik dari Lucas Digne, dia telah memulai sesi individu dan dalam satu pekan atau sepuluh hari, dia akan bisa berlatih bersama tim."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper