Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Begini Pandangan Teco Terhadap Kontrak Melvin Platje & Brwa Nouri

Bali United memperpanjang kontrak dua pemain asingnya, Melvin Platje dan Brwa Nouri. Pelatih juara Liga 1 itu pun memberikan pandangannya.
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco./BaliUtd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco./BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Liga 1 2019 Bali United telah resmi memperpanjang kontrak dua pemain asingnya, Melvin Platje dan Brwa Nouri.

Pelatih Stefano Cugurra alias Teco, melalui laman resmi tim berjuluk Serdadu Tridatu pada Selasa (29/12/2020), menilai memang ada alasan kuat untuk memperpanjang kedua pemain tersebut.

Teco menggarisbawahi bahwa kedua pemain tersebut merupakan bagian penting dalam kesuksesan Bali United meraih mahkota juara Liga 1 tahun lalu.

"Kedua pemain ini berkualitas dan punya prestasi bersama di Bali United. Mereka membantu tim juara Liga 1 2019,” ungkap pelatih asal Brasil itu, yang pada 2018 membawa Persija Jakarta juara Liga 1 dan Piala Presiden sekaligus.

Dia melanjutkan bahwa Platje sudah bisa beradaptasi bagus dengan sepak bola Indonesia, sedangkan Nouri pemain yang sangat pengalaman di Eropa, namun saat bermain di Bali dia juga bisa beradaptasi dengan baik.

Platje, 32 tahun, merupakan pemain depan berkebangsaan Belanda yang pernah memperkuat sejumlah tim kompetisi teratas di belanda di antaranya VVV Venlo dan NEC Nijmegen.

Sementara itu, Brwa Nouri merupakan pemain kelahiran Iran 33 tahun silam, tetapi memperkuat Timnas Irak dengan sembilan caps sepanjang 2016 hingga 2018. Dia pernah berseragam dua klub papan atas Swedia Ostersund dan AIK Fotboll.

Teco mengutarakan Platje dan Nouri merupakan pemain yang memiliki kontribusi bagus pada posisi bermain mereka. Hal ini yang menyebabkan timnya selalu memiliki hasil yang baik saat menjalani kompetisi.

"Melvin memiliki kualitas untuk mencetak gol sebagai pemain depan dan bisa memberikan umpan yang bagus kepada teman untuk menjadi gol. Nouri juga sebagai pemain gelandang bertahan memiliki teknik yang bagus dan mengikuti taktik dari saya. Dua pemain ini sangat bagus bisa kembali bersama Bali United,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaliUtd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper