Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi MU Vs PSG: Van de Beek Diprediksi Tidak Bisa Tampil

Jelang laga Manchester United vs Paris Saint-Germain (PSG) pada laga kelima Liga Champions di Old Trafford pada Kamis (3/12/2020) dini hari, gelandng Donny van de Beek dikhawatirkan tak bisa main karena cedera.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 November 2020  |  21:39 WIB
Van de Beek bersama pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer - The Athletic
Van de Beek bersama pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer - The Athletic

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang laga Manchester United vs Paris Saint-Germain (PSG) pada laga kelima Liga Champions di Old Trafford pada Kamis (3/12/2020) dini hari, gelandng Donny van de Beek dikhawatirkan tak bisa main karena cedera.

Donny van de Beek turun sebagai starter untuk kali pertama di Liga Inggris saat Manchester United mengalahkan Southampton 3-2 di Stadion St Mary's pada Ahad, setelah berperan penting dalam kemenangan atas Istanbul Basaksehir 4-1 di Liga Champions pekan lalu.

Saat bertanding di St Mary's, gelandang internasional Belanda berbenturan dengan gelandang Saints, James Ward-Prowse di paruh pertama. Pemain 23 tahun itu sempat menjerit kesakitan. Namun, dia tetap melanjutkan pertandingan hingga 90 menit penuh.

Namun, seusai pertandingan, Van de Beek mengunggah foto yang menunjukkan pergelangan kakinya bengkak di Instagram. Dia membubuhkan tulisan "Selamat datang di Liga Premier".

Kabar itu memicu kekhawtiran pelatih Ole Gunnar Solskjaer menjelang pertandingan melawan PSG karena timnya membutuhkan poin dari laga itu untuk memastikan lolos babak penyisihan Grup H.

Manchester United kini menempati puncak klasemen Grup H Liga Champions dengan sembilan poin. Di urtan kedua dan ketiga diisi PSG dan RB Leipzig dengan 6 poin sama. Di urutan juru kunci diduduki Istanbul Basaksehir dengan tiga poin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united PSG

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top