Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi MU Vs PSG, Neymar Berharap Pemain PSG Tampil Lebih Baik

Neymar meminta agar Paris Saint-Germain (PSG) menampilkan performa terbaik bila mereka ingin mengalahkan Manchester United di pertandingan Liga Champions pekan depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 November 2020  |  10:48 WIB
Pemain PSG, Neymar - Givemesport
Pemain PSG, Neymar - Givemesport

Bisnis.com, JAKARTA - Neymar meminta agar Paris Saint-Germain (PSG) menampilkan performa terbaik bila mereka ingin mengalahkan Manchester United di pertandingan Liga Champions pekan depan.

PSG berada tiga poin di belakang pemuncak klasemen United dan memiliki poin yang sama dengan RB Leipzig menuju pertandingan terakhir mereka di fase grup.

Skuat PSG asuhan Thomas Tuchel tersebut akan membalas kekalahan mereka saat Setan Merah menang 2-1 dalam pertandingan pertama grup H di Paris.

Setelah hasil imbang 2-2 melawan Bordeaux pada Minggu (29/11), Neymar telah memperingatkan timnya untuk meningkatkan performa mereka ketika mereka bertandang ke Old Trafford pada pertengahan pekan.

"Kami tahu pentingnya pertandingan Liga Champions pada Rabu," katanya kepada Canal + usai pertandingan yang dikutip Goal.

"Ini menentukan. Kami tidak bermain bagus melawan Leipzig (dalam kemenangan 1-0 pada Selasa waktu setempat), tetapi kami berhasil menang."

"Pada hari Rabu kami akan mencoba untuk mendapatkan permainan terbaik kami, bermain dengan baik, tetapi kami perlu meningkatkan detail tertentu, bermain lebih banyak sebagai tim, lebih terorganisir, bila tidak maka akan sulit."

Neymar juga membahas pertandingan melawan Bordeaux, yang dianggapnya pertandingan sulit.

"Kami menjalani pertandingan yang sulit. Kami berhasil mencetak gol, tetapi kami kekurangan detail tertentu," kata Neymar tentang performa timnya.

"Kami harus meningkatkan itu, karena bila tidak, bila ini pertandingan liga (Prancis), kami biasanya berhasil memenangkan banyak pertandingan. Bila kami tidak bisa melakukannya, itu akan sulit di liga Prancis serta di Liga Champions.”

PSG saat ini masih berada di puncak Ligue 1 setelah 12 pertandingan, unggul tiga poin dari Lille di posisi kedua. Marseille terpaut satu poin di belakang juara bertahan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions manchester united PSG

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top