Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Seri vs Benevento, Organisasi Permainan Juventus Bermasalah

Juventus, juara bertahan Serie A Italia, ditahan imbang oleh tim promosi Benevento. Pemain belakang Danilo menunjuk organisasi permainan menjadi masalah bagi Si Nyonya Tua.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 November 2020  |  13:52 WIB
Pemain blakang Juventus Danilo Luiz da Silva. -  Transfermarkt
Pemain blakang Juventus Danilo Luiz da Silva. - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain belakang Juventus Danilo mengakui timnya 'kekurangan organisasi' setelah ditahan imbang tim promosi Benevento dalam laga pekan kesembilan Serie A Italia dan kondisi itu membuat situasi sang juara bertahan semakin sulit.

Bianconeri ditahan imbang 1–1 di Stadio Vigorito, dengan gol Alvaro Morata dibalas oleh Gaetano Letizia pada babak babak pertama.

Ketegangan terjadi pada Morata, yang dikeluarkan dari lapangan karena perbedaan pendapat setelah peluit akhir dan karena itu akan menjalani skorsing melawan Torino dalam derby Turin pada Sabtu (6/12/2020) dini hari WIB.

"Saya pikir kami perlu melihat ke dalam diri kami sendiri," kata Danilo kepada Sky Sport Italia. “Babak pertama bagus, tetapi ketika kami kebobolan, kami kekurangan organisasi dan itu membuat situasinya semakin sulit. Kami masih merasa bahwa kami tim terkuat, tetapi kami semua harus tampil lebih baik."

Danilo telah menjadi roda penggerak yang sangat penting di pertahanan Juve, karena dia dapat bekerja sebagai full-back atau sentral dalam pertahanan tiga orang.

"Sepak bola modern memang seperti itu, Anda perlu memahami berbagai momen dan siap membantu tim, pelatih, dan klub," tutur pemain bernama lengkap Danilo Luiz da Silva.

Dengan hasil imbang tersebut, Juve tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan nilai 17, sedangkan Benevento menempati posisi ke-12 dengan nilai 10.

Sebelum melawan Torino, Juve akan memainkan matchday kelima Liga Champions Eropa menjamu Dynamo Kiev. Barcelona bersama barcelona telah dipastikan lolos sebagai wakil Grup H ke babak 16 besar Liga Champions meskipun setiap tim masih menyisakan dua pertandingan lagi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top