Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Barcelona vs Osasuna : Messi, De Jong, & Busquets Perkuat Blaugrana

Sejumlah pemain yang sempat diistirahatkan oleh pelatih Ronald Koeman akan kembali bermain ketika Barcelona menerima kedatangan osasuna dalam lanjutan La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 November 2020  |  15:46 WIB
Ujung tombak FC Barcelona Lionel Messi/Reuters - Eddie Keogh
Ujung tombak FC Barcelona Lionel Messi/Reuters - Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Dua pemain Barcelona Sergio Busquets dan Sergino Dest dimasukkan dalam skuad La Liga Ronald Koeman untuk menghadapi Osasuna di Camp Nou dalam pertandingan pekan ke-11 La Liga Spanyol, demikian raksasa Katalan mengonfirmasi.

Gelandang veteran Busquets absen dalam dua pertandingan terakhir Barcelona setelah menderita cedera lutut saat menjalani tugas internasional bersama Spanyol bulan ini.

Sementara Dest sempat mengalami penurunan kebugaran dalam beberapa pekan terakhir, dan mantan bek sayap Ajax bermain 90 menit dalam kemenangan tandang Liga Champions tengah pekan lalu Barcelona di markas Dynamo Kiev di Ukraina.

Koeman masih menghadapi masalah pemilihan di bek tengah dengan Oscar Mingueza akan terus bersama Clement Lenglet di antara Jordi Alba dan Dest.

Busquets harus kembali untuk bermitra dengan Frenkie de Jong di lini tengah, setelah pemain internasional Belanda itu diistirahatkan untuk perjalanan ke Ukraina.

Lionel Messi yang juga diberi istirahat saat Barcelona menang di Kiev dan juga akan kembali ke starting XI untuk meladeni osasuna yang ditangani Jagoba Arrasate.

Kemungkinan starting XI Barcelona: Ter Stegen; Dest, Lenglet, Mingueza, Alba; De Jong, Busquets; Messi, Pedri, Dembele; Griezmann.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top