Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gerard Pique Yakin Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Bek Barcelona Gerard Pique yakin penyerang dan kapten tim Lionel Messi bertahan di klub runner-up La Liga Spanyol tersebut meski kontraknya yang berlaku saat ini segera habis pada pertengahan tahun depan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 November 2020  |  13:31 WIB
Dua andalan Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Gerard Pique  -  Daily Express
Dua andalan Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Gerard Pique - Daily Express

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Barcelona Gerard Pique yakin kapten klub Lionel Messi akan memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou setelah 2021.

Kesepakatan Messi dengan raksasa La Liga yang berlaku sekarang akan selesai akhir musim ini pada pertengahan 2021, dan setelah kepergiannya pada musim panas lalu diblokir oleh mantan presiden klub Josep Bartomeu, kini dia berpotensi mengakhiri waktunya di Catalonia.

Pelatih baru Barcelona Ronald Koeman menegaskan pemain Argentina itu tetap menjadi bagian penting dari rencananya dan klub yakin mereka dapat mengamankan kesepakatan tentang perpanjangan kontrak untuk pemain berusia 33 tahun tersebut.

Pique juga menambahkan suaranya ke spekulasi yang berkembang bahwa Messi akan mengakhiri karirnya dengan tim Katalan berjuluk La Blaugrana dan menyetujui kontrak baru dalam beberapa bulan mendatang.

“Kami berharap dia tetap di sini, tentu saja. Ini keputusan pribadi untuk Leo dan kami akan menunggu dan melihat. Namun, selama dia mengenakan kostum Barca, selalu ada harapan. Kami berharap bisa merayunya untuk tinggal selama bertahun-tahun lagi."

Lionel Messi diperkirakan bakal kembali ke starting line-up Barcelona untuk pertandingan La Liga mereka dengan Osasuna, tetapi Pique absen hingga 2021 karena cedera lutut.

Messi tidak dibawa Koeman ke Ukraina ketika Barca pada Rabu (25/11/2020) dini hari WIB menang telak empat gol tanpa balas atas tuan rumah Dynamo Kiev di Liga Champions Eropa.

Barca saat ini menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara dengan nilai 11, sama dengan Osasuna yang satu setrip poersis di bawahnya dengan Barca unggul selisih gol +6 berbanding -1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona lionel messi

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top