Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiga Klub Besar Berebut Pemain Sayap Tajam dari Villarreal

La Razon mengklaim bahwa Los Blancos mengincar dua pemain Villarreal Chukwueze dan Pau Torres dengan tawaran senilai 65 juta euro atau setara 57,9 juta pound sterling plus seorang pemain sebagai gantinya.
 Pemain sayap Villarreal,Samuel Chukwueze/UEFA
Pemain sayap Villarreal,Samuel Chukwueze/UEFA

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sayap Villarreal, Samuel Chukwueze, dikabarkan tengah diawasi sejumlah klub besar Eropa. Manchester United, Liverpool, Real Madrid, dilaporkan termasuk klub yang berminat merekrut pemain Nigerria berusia 21 tahun itu.

Chukwueze membuktikan dirinya sebagai pemain penting di Villarreal dalam beberapa musim terakhir. Ia bermain secara reguler di tim utama. Pada musim 2019-2020, dia tampil sebanyak 37 laga di Liga Spanyol. Dia hanya melewatkan satu pertandingan mereka untuk musim ini.

Di antara deretan klub yang berminat kepadanya, Real Madrid dianggap berada paling depan. La Razon mengklaim bahwa Los Blancos mengincar dua pemain Villarreal Chukwueze dan Pau Torres dengan tawaran senilai 65 juta euro atau setara 57,9 juta pound sterling plus seorang pemain sebagai gantinya.

Mereka bisa menghadapi persaingan yang saat ketat untuk Chukwueze. Sebab, enam klub Liga Inggris dikabarkan terus mengawasinya.

Manchester United dianggap ingin mendapatkan pemain internasional Nigeria itu sebagai alternatif yang mungkin untuk pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Selain itu, Chelsea, Liverpool,Wolves, Everton dan Leicester City, juga disebut berminat kepada pemain 21 tahun itu.

Sejauh ini Chukwueze telah mencetak 13 gol dan 12 assist dalam 90 penampilannya untuk Yellow Submarine.

Manchester United dianggap sebagai rival terbesar Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Samuel Chukwueze mesi Villarreal diperkirakan akan menunggu klausul pelepasan mendekati 80 juta euro atau 71,3 juta pound sterling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper