Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AS Roma Segera Perpanjang Kontrak Mhkitaryan Hingga Akhir Juni 2022

Henrikh Mkhitaryan bermain gemilang untuk AS Roma. Klub ibu kota Italia itu pun bersiap mengganjarnya dengan perpanjangan kontrak.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 November 2020  |  22:16 WIB
Gelandang serang AS Roma Henrikh Mkhitaryan. - Twitter@ASRomaEB
Gelandang serang AS Roma Henrikh Mkhitaryan. - Twitter@ASRomaEB

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Serie A Italia AS Roma dikabarkan siap memperpanjang kontrak Henrikh Mkhitaryan di Olimpico hingga akhir Juni 2022.

Kapten Timnas Armenia itu pindah dengan kontrak permanen ke Giallorossi setelah diyakinkan dengan status pinjaman dari Arsenal musim lalu.

Pemain berusia 31 tahun itu terus menunjukkan kualitasnya di ibu kota Italia musim ini, mencetak lima gol dan empat assist dalam delapan pertandingan Serie A sejauh ini.

La Gazzetta dello Sport pada Senin (23/11/2020) melaporkan gelandang serang tersebut memiliki opsi performa dalam kesepakatannya dengan La Lupa alias Sang Serigala dan kedua belah pihak tertarik untuk memperpanjang masa tinggalnya setelah Juni 2021.

Oleh karena itu, mantan pemain Manchester United itu tinggal menjalani formalitas untuk menandatangani kontrak baru hingga 2022, dan surat kabar tersebut mengungkapkan hal itu bisa terjadi sebelum Natal bulan depan.

Mkhitaryan juga telah menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam tiga penampilan di Liga Europa musim ini.

Roma kini menduduki peringkat ketiga dalam susunan klasemen sementgara Serie A dengan koleksi nilai 17 hasil lima kemenangan, dua imbang, dan hanya satu kali menelan kekalahan yakni dari Hellas Verona dengan skor 0–3 dalam laga pembuka pada pertengahn September lalu.

Klub ibu kota asuhan pelatih asal Portugal Paulo Fonseco tersebut terakhir menang telak 3–0 atas Parma dalam matchday kedelapan Serie A pada akhir pekan lalu dengan Mkhitaryan mencetak dua gol.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia as roma

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top