Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Juan Cuadrado Jadi Kapten Juventus, Begini Rasanya ....

Pemain Kolombia Juan Guillermo Cuadrado dipercaya menjadi kapten Juventus untuk pertama kali. Beruntung, Juve menang atas Cagliari menjadi catatan manis bagi Cuadrado.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 November 2020  |  13:38 WIB
Pemain Juventus Juan Guillermo Cuadrado/Reuters - Giorgio Perottino
Pemain Juventus Juan Guillermo Cuadrado/Reuters - Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA – Juan Guillrmo Cuadrado mengaku senang mengenakn ban kapten Juventus dan yakin mereka 'terbiasa' dengan sepak bola ala pelatih Andrea Pirlo.

Bianconeri menaklukkan Cagliari setelah Cristiano Ronaldo mencetak kedua gol sebelum jeda dan pertahanan darurat menjaga clean sheet pertamanya di Serie A Italia musim 2020–2021 setelah kaga pembuka menang 3–0 atas Sampdoria.

"Saya sangat senang, karena pertandingan pertama setelah jeda untuk tugas internasional selalu sulit, tetapi kami melihat tim bertekad untuk mendapatkan hasil," kata pemain Kolombia itu kepada DAZN.

“Jika kami mempertahankan penguasaan bola dan menekan lawan, kami bisa lebih maju dan memainkan bola, yang diinginkan pelatih, dan kami menikmati sepak bola kami.”

“Apa yang dia minta dari kami adalah menikmati diri kami sendiri di atas permainan bola, untuk melayani para striker dengan lebih baik. Kami memiliki beberapa pemain baru dan semua terbiasa dengan gaya pelatih baru.”

“Hal terpenting adalah meskipun Anda tidak bermain bagus sepanjang waktu, kami tetap mendapatkan hasil. Apa yang harus kami coba lakukan, adalah memainkan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah final.”

Ini adalah malam yang sangat istimewa bagi Cuadrado, karena dia mengenakan ban kapten untuk pertama kalinya sejak awal.

“Setelah bertahun-tahun berada di sini dan merasa seperti ini adalah rumah saya, saya sangat bangga mengenakan ban kapten. Saya mencoba menjadi pemimpin di dalam dan di luar lapangan, ada begitu banyak pemain yang layak menjadi kapten di skuad ini dan kami semua berkontribusi.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus timnas kolombia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top