Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Momen Terakhir Ricky Yakobi Sebelum Meninggal Dunia Saat Bermain Sepak Bola

Meninggalnya Ricky Yakobi dikonfirmasi langsung Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 November 2020  |  12:59 WIB
Ricky Yakobi sebelum terjatuh saat bermain bola di Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11/2020). ANTARA/HO-Kemenpora/Lody Hutabarat - am.
Ricky Yakobi sebelum terjatuh saat bermain bola di Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11/2020). ANTARA/HO-Kemenpora/Lody Hutabarat - am.

Bisnis.com, JAKARTA - Legenda tim nasional (timnas) Indonesia Ricky Yakobi meninggal dunia saat bermain sepakbola di lapangan Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11/2020) pagi.

Meninggalnya Ricky Yakobi dikonfirmasi langsung Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto melalui pesan berantai WhatsApp.

"Innalilahi wainnailahi rojiun, telah meninggal dunia sahabat dan pemain Nasional kita bang Ricki Yacobi di RS Mintoharjo. Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah. Alfatihah," 

Dari foto yang beredar, Ricky yang bermain bersama pemain sesama asal Medan tiba-tiba tergeletak di lapangan. Sejumlah pemain lain mencoba untuk memberikan pertolongan pertama dan dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Ricky Yakob merupakan bomber top pada periode pertengahan 80-an hingga awal 90-an. Ia paling dikenal ketika membela Arseto Solo dan klub Jepang, Matsushita FC.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top