Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Leeds Vs Arsenal: Partey Dipastikan Absen

Selain Partey, dua pemain Arsenal, Mohamed Elneny dan Sead Kolasinac juga dipastikan absen saat melawan Leeds.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 November 2020  |  14:49 WIB
Thomas Partey - Independent
Thomas Partey - Independent

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal dipastikan tanpa Thomas Partey saat bertandang ke markas Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/11/2020) di Stadion Elland Road. Gelandang asal Ghana yang diboyong dari Atletico Madrid pada bursa musim panas lalu itu mengalami cedera paha kiri.

Pemain 27 tahun itu terpaksa keluar lapangan pada babak pertama saat The Gunners kalah 3-0 dari Aston Villa di kandang sendiri pada laga terakhir, 9 November.

Ia absen membela negaranya selama jeda internasional dan memanfaatkannya untuk pemulihan. Namun, kondisinya belum siap untuk bergabung dengan rekan-rekannya melakukan perjalanan ke Elland Road melawan pasukan Marcelo Bielsa.

Setelah tiba di Emirates, Partey tampil mengesankan bersama The Gunners. Pelatih Mikel Arteta berharap pemainnya ini bisa secepatnya bugar dan bisa dimainkan bermain tandang melawan Molde di Liga Europa pekan depan. Saat ini, dia terus diperiksa oleh staf medis dan melanjutkan pemulihannya.

Selain Partey, dua pemain Arsenal, Mohamed Elneny dan Sead Kolasinac juga dipastikan absen saat melawan Leeds. Keduanya saat ini menjalani isolasi setelah dinyatakan positif Covid-19 ketika menjalankan tugas internasional.

Kabar baik datang dari Gabriel Martinelli. Pemain muda yang absen panjang karena cedera lutut serius yang dialami, menunjukkan kemajuannya dalam latihan. Dia diharapkan bisa bergabung dengan skuad yang lain pada dua pekan ke depan.

Kondisi Martinelli yang membaik tentunya memberikan dorongan semangat bagi Arsenal yang saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen Liga Inggris. Pasukan Arteta hanya bisa mengemas sembilan gol dari delapan pertandingan Liga Inggris sejauh ini. Mereka mencatat empat kemenangan dan empat kalah dari delapan pertaningan yang sudah dilakoni.

Kabar baik lain datang dari bek Pablo Mari. Pemain Arsenal yang absen sejak Juni lalu karena cedera ligamen pergelangan kaki, sudah berlatih penuh dengan rekan-rekannya yang lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris arsenal

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top