Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona Lirik Para Pemain Serie A untuk Perkuat Barisan Pertahanan

Klub La Liga Spanyol FC Barcelona disebut-sebut melirik tim-tim Serie A Italia untuk memperkuat barisan pertahanan.
Ronald Koeman/Qatar-Tribune
Ronald Koeman/Qatar-Tribune

Bisnis.com, JAKARTA – Runner-up La Liga Spanyol Barcelona bisa mengandalkan Serie A untuk mendapatkan bala bantuan di lini pertahanan.

Sejumlah pemain belakang yang disebut0sebut menjadi incaran skuad Blaugrana ialah Federico Fazio, German Pezzella, dan Mateo Musacchio, menurut surat kabar Spanyol Sport yang dikutip Football Italia.

Tim Katalan tersebut menginginkan opsi berbiaya rendah tetapi cukup berpengalaman untuk memperkuat barisan belakang mereka untuk direalisasikan kepindahannya dalam jendela transfer Januari 2021 menyusul masalah cedera di lini pertahanan.

Menurut Sport, Antonio Rudiger dari Chelsea adalah favorit panas, karena dia tidak memiliki peran nyata di Stamford Bridge, London, sekarang.

Kandidat lain datang dari Serie A, dengan Fazio jatuh di urutan teratas di Roma dan Pezzella menjadi target yang lebih mahal di Fiorentina.

Musacchio adalah pilihan potensial lainnya, tetapi bek tengah Milan itu jarang bermain selama setahun terakhir karena cedera.

Barcelona saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara La Liga. Lionel Messi dan kawan-kawan hanya meraih tiga kemenangan dari tujuh pertandingan liga yang sudah mereka mainkan, dengan sisanya masing-masing dua seri dan dua imbang.

Selepas jeda internasional, mereka akan menjalani laga sulit kontra Atletico Madrid, satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (22/11/2020) mulai pk. 03.00 WIB di Stadion Wanda Metropolitani di Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper