Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Lirik Para Pemain Serie A untuk Perkuat Barisan Pertahanan

Klub La Liga Spanyol FC Barcelona disebut-sebut melirik tim-tim Serie A Italia untuk memperkuat barisan pertahanan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 November 2020  |  16:51 WIB
Ronald Koeman - Qatar/Tribune
Ronald Koeman - Qatar/Tribune

Bisnis.com, JAKARTA – Runner-up La Liga Spanyol Barcelona bisa mengandalkan Serie A untuk mendapatkan bala bantuan di lini pertahanan.

Sejumlah pemain belakang yang disebut0sebut menjadi incaran skuad Blaugrana ialah Federico Fazio, German Pezzella, dan Mateo Musacchio, menurut surat kabar Spanyol Sport yang dikutip Football Italia.

Tim Katalan tersebut menginginkan opsi berbiaya rendah tetapi cukup berpengalaman untuk memperkuat barisan belakang mereka untuk direalisasikan kepindahannya dalam jendela transfer Januari 2021 menyusul masalah cedera di lini pertahanan.

Menurut Sport, Antonio Rudiger dari Chelsea adalah favorit panas, karena dia tidak memiliki peran nyata di Stamford Bridge, London, sekarang.

Kandidat lain datang dari Serie A, dengan Fazio jatuh di urutan teratas di Roma dan Pezzella menjadi target yang lebih mahal di Fiorentina.

Musacchio adalah pilihan potensial lainnya, tetapi bek tengah Milan itu jarang bermain selama setahun terakhir karena cedera.

Barcelona saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara La Liga. Lionel Messi dan kawan-kawan hanya meraih tiga kemenangan dari tujuh pertandingan liga yang sudah mereka mainkan, dengan sisanya masing-masing dua seri dan dua imbang.

Selepas jeda internasional, mereka akan menjalani laga sulit kontra Atletico Madrid, satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (22/11/2020) mulai pk. 03.00 WIB di Stadion Wanda Metropolitani di Madrid.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top