Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Atletico Vs Barcelona: Pertemuan Suarez dan Messi Sebagai Lawan

Meski sudah berbeda klub, Luis Suarez mengaku bahwa dia masih berhubungan dekat dengan Messi. Tetapi kini keduanya lebih suka berbicara tentang kehidupan dan bukan masalah sepak bola.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 November 2020  |  14:43 WIB
Striker Atletico Madrid Luis Suarez - Twitter@atletienglish
Striker Atletico Madrid Luis Suarez - Twitter@atletienglish

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona akan di Stadion Wanda Metropolitano bakal mempertemukan kembali Luis Suarez dan Lionel Messi di lapangan sebagai lawan.

Keduanya yang merupakan sahabat dekat sempat jadi pasangan yang serasi di Barcelona. Namun Suarez dipaksa Barcelona meninggalkan klub Catalan itu ke Atletico Madrid. Messi sempat memprotes langkah klubnya itu. Pemain Argentina itu juga sempat hampir hengkang tapi akhirnya batal.

Meski sudah berbeda klub, Luis Suarez mengaku bahwa dia masih berhubungan dekat dengan Messi. Tetapi kini keduanya lebih suka berbicara tentang kehidupan dan bukan masalah sepak bola.

"Sebenarnya kami banyak bicara, tapi jujur kami bicara tentang hidup kami," kata Suarez kepada Marca.

"Baru-baru ini ulang tahun salah satu anak saya, juga anaknya. Kami berbicara tentang kehidupan, virus, segalanya, tetapi sangat sedikit tentang sepak bola, tentang gol yang kami lewatkan, atau tentang sistem taktis. Kami lebih mengkhawatirkan tentang bagaimana keluarga aripada tentang apa yang terjadi dalam sepak bola."

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez saat sama-sama masih membela Barcelona. REUTERS/Albert Gea

Ditanya lagi soal saat keluar dari Barcelona, Suarez menambahkan, "Saya sedih dan terluka dengan cara saya pergi - saya sudah mengatakannya. Tetapi ketika mereka menutup pintu, lima pintu lain akan terbuka untuk Anda. Ada yang lebih menghargai pekerjaan, profesionalisme dan arah lintasan saya. Saya merasa bangga."

"Ketika mereka tidak menginginkan saya, ada orang lain yang menginginkan saya. Saya menemukan kebahagiaan dan menikmati momen ini sekarang."

Suarez mampu tampil apik bersama Atletico Madrid. Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak lima gol dari enam laga La Liga untuk klub barunya itu.

Apakah menurutnya Barcelona kehilangan dirinya? "Tidak. Ada perencanaan taktis atau, apapun Anda ingin menyebutnya, yang berusaha membuat perubahan. Saya harus menerimanya karena mereka tidak membutuhkan saya," kata Suarez.

"Setiap orang bisa menarik kesimpulan. Saya harus menjalani kehidupan saya di Atleti."

Atletico saat ini menempati posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dengan nilai 17 dari 7 laga. Barcelona ada di posisi kedelapan dengan nilai 11 dari 7 laga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top