Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cari Pengganti Aguero, ManCity Incar Lautaro Martinez

Manchester City sedang mencari striker baru untuk menggantikan Sergio Aguero yang mulai dimakan umur. Kini The Citizens ikut berburu Lautaro Martinez dari Inter Milan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 November 2020  |  12:28 WIB
Striker Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Lee Smith
Striker Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City sedang mencari striker baru untuk menggantikan Sergio Aguero yang mulai dimakan umur. Kini The Citizens ikut berburu Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Martinez selama ini lebih banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Tim Catalan itu selama setahun terakhir melakukan negosiasi untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Barcelona dikabarkan telah mengajukan penawaran untuk mendapatkan Martinez. Namun, Inter Milan tetap bertahan dengan klausul rilis senilai 111 juta euro.

Menurut Eurosport, Marca Claro dan TyC Sports di Argentina, Manchester City juga sedang mempersiapkan kemungkinan untuk mengajukan penawaran untuk Martinez. Penyerang Inter itu juga berpeluang ditandemkan dengan seniornya di timnas Argentina, Lionel Messi yang juga diincar City.

Kontrak Messi dengan Barcelona akan pada akhir musim ini. La Pulga, 33 tahun, juga belum berkomitmen untuk memperpanjang masa kontraknya di Camp Nou. Dia disebut-sebut siap bekerja sama lagi dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola di Liga Inggris.

Lautaro Martinez memiliki rekor luar biasa 10 gol dalam 19 pertandingan di timnas senior untuk Argentina. Sementara itu, dia mengemas 35 gol dan 10 assist dalam 94 pertandingan kompetitif untuk Inter Milan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City inter milan

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top