Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Maradona Membaik, Tapi Perlu Dirawat 3 Hari Lagi

Kondisi Diego Maradona membaik setelah dirawat sehari di rumah sakit. Namun, dokter mengatakan dia perlu perawatan di rumah sakit setidaknya 3 hari lagi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 November 2020  |  11:28 WIB
Diego Maradona - Reuters
Diego Maradona - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Legenda sepak bola Argentina Diego Armando Maradona pulih dengan baik setelah dirawat di rumah sakit, menurut dokter.

Maradona, 60 tahun, masih menjalani tes dan mengalami anemia serta dehidrasi, tetapi kondisinya tidak terkait dengan Covid-19.

Dia dirawat di rumah sakit di Argentina sejak Selasa (3/11/2020) WIB, dan  dokter Leopoldo Luque mengatakan pada saat itu bahwa kesehatan fisik Maradona terpengaruh karena dia "tidak sehat secara psikologis".

"Dia berkembang seperti yang kami inginkan," kata Luque pada Selasa tengah malam WIB. "Saya berharap dia ingin bertahan [di rumah sakit] sampai besok. Dia harus menjalani perawatan jangka panjang."

Maradona, yang memenangi Piala Dunia bersama Argentina pada 1986 di Meksiko dan 4 tahun kemudian runner-up di Italia, diperkirakan perlu diawasi di rumah sakit setidaknya selama 3 hari.

Dia sekarang melatih Gimnasia y Esgrima yang bertarung di kompetisi papan atas Argentina dan menghadiri pertandingan tim melawan Patronato pada Jumat pekan lalu ketika dia berulang tahun ke-60.

Ketika merayakan ultahnya, dia mengungkapkan tiga harapan yakni pandemi corona segera pergi, Napoli juara Serie A setelah 30 tahun, dan Gimnasia y Esgrima juara lagi setelah terakhir pada 1929 atau 91 tahun silam.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Napoli diego maradona timnas argentina

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top