Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid Vs Inter: Madrid Tanpa Eder Militao

Bek Eder Militao dipastikan tak akan masuk dalam skuad Real Madrid yang bersiap untuk menantang Inter Milan pada laga Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dini hari di Stadion Alfredo di Stefano.
Eder Militao/The real champs
Eder Militao/The real champs

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Eder Militao dipastikan tak akan masuk dalam skuad Real Madrid yang bersiap untuk menantang Inter Milan pada laga Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dini hari di Stadion Alfredo di Stefano. Militao dinyatakan positif Covid-19 dan diharuskan menjalani isolasi mandiri.

Dalam pernyataan resminya, Real Madrid memastikan bahwa mereka telah melakukan tes Covid-19 sebanyak dua kali menjelang laga Liga Champions itu. Test pertama dilakukan pada Ahad 1 November kematin dan tes kedua dilakukan Senin 2 November waktu setempat.

Berdasarkaan tes tersebut, menurut mereka, seluruh pemain dan staf serta tim pelatih dinyatakan negatif kecuali Eder Militao.

"Real Madrid CF telah mendapatkan hasil positif dalam tes Covid-19 yang dilakukan kemarin, Minggu pagi," tulis mereka.

"Semua pemain dan staf pelatih tim utama, sebagaimana juga pegawai klub yang bekerja bersama mereka, mendapatkan hasil negatif dalam tes yang sama. Juga dapat dikonfirmasi sekali lagi bahwa semua orang, kecuali Eder Militao, mendapatkan hasil negatif dalam tes antigen yang dilakukan pagi ini (Senin 2 November)."

Sebelumnya kubu Real Madrid disebut mengalami kekhawatiran karena empat anggota tim Real Madrid B sempat dinyatakan positif Covid-19 pada pekan kemarin. Pelatih Zinedine Zidane sempat mengikutsertakan sejumlah pemain Real Madrid B dalam skuadnya untuk menambal sejumlah posisi yang kosong karena pemainnya cedera.

Untuk menjamu Inter Milan, Real Madrid masih akan kehilangan sejumlah pemainnya yang mengalami cedera seperti Dani Carvajal, Alvaro Odriozola dan Nacho Fernandez.

Laga kontra Inter Milan tersebut sangat penting karena Real Madrid belum meraih satu pun kemenangan pada babak penyisihan Grup B Liga Champions musim ini.

Pada dua laga sebelumnya, mereka menelan kekalahan dari Shakhtar Donetsk dan ditahan imbang Borussia Moenchengladbach. Alhasil Los Galacticos kini berada di dasar klasemen Grup B Liga Champions dengan hanya meraih satu angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper