Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid Vs Inter: Lukaku Absen, Sanchez Belum Pasti Main

Romelu Lukaku tak ada dalam daftar pemain yang dirilis Inter Milan tersebut. Hal itu menegaskan bahwa Lukaku belum pulih dari cedera yang dia alami pada laga kontra Shakhtar Donetsk pekan lalu.
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku/Sempreinter
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku/Sempreinter

Bisnis.com, JAKARTA - Romelu Lukaku dipastikan absen pada laga Liga Champions antara Real Madrid vs Inter Milan. Pelatih Inter Milan Antonio Conte tak memasukkan nama Lukaku dalam daftar skuad yang berangkat ke Spanyol.

Media Football Italia menyebutkan bahwa Romelu Lukaku tak ada dalam daftar pemain yang dirilis Inter Milan tersebut. Hal itu menegaskan bahwa Lukaku belum pulih dari cedera yang dia alami pada laga kontra Shakhtar Donetsk pekan lalu.

Absennya Romelu Lukaku merupakan pukulan besar bagi Inter Milan. Pasalnya pesepakbola asal Belgia tersebut merupakan pemain tersubur mereka saat ini. Lukaku total telah mencetak tujuh gol dari tujuh laga di semua kompetisi.

Selain Lukaku, Conte juga tak bisa memastikan akan memainkan Alexis Sanchez. Pesepakbola asal Cile tersebut sebenarnya sudah pulih dari cedera, namun dia baru kembali berlatih pada Senin kemarin waktu setempat.

"Saya benar-benar tidak bisa mengatakannya, saya hanya bisa berkata kalau hari ini dia (Alexis Sanchez) sudah kembali berlatih untuk pertama kalinya. Anda bisa bayangkan sendiri," kata Conte dalam konferensi pers menjelang laga tersebut.

Tanpa kehadiran dua penyerang itu, Inter Milan ditahan imbang AC Parma pada laga Liga Italia akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, Antonio Conte memasang Ivan Perisic sebagai tandem Lautaro Martinez di lini depan.

Di sisi Real Madrid, Pelatih Zinedine Zidane dipastikan masih kehilangan tiga bek kanannya: Dani Carvajal, Nacho Monreal, dan Alvaro Odriozola. Zidane kemungkinan besar akan kembali memainkan Lucas Vazquez di posisi tersebut.

Laga Real Madrid vs Inter Milan sendiri dipastikan akan berjalan ketat. Pasalnya kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdana di Liga Champions musim ini.

Pada dua laga sebelumnya Inter Milan ditahan imbang Borussia Moenchengladbach 2-2 dan Shakhtar Donetsk 0-0. Real Madrid di sisi lain menempati dasar klasemen Grup B setelah menelan kekalahan 2-3 dari Shakhtar dan ditahan imbang 2-2 oleh Moenchengladbach.

Laga Liga Champions antara Real Madrid vs Inter Milan akan berlangsung pada Rabu dini hari 4 November 2020 pukul 03.00 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper