Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Wolverhamton Vs Palace: Ini Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Wolverhamton Wanderers akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Molineux pada Sabtu (31/10/2020) dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Oktober 2020  |  16:02 WIB
Nuno Espirito Santo - Reuters/Francois Lenoir
Nuno Espirito Santo - Reuters/Francois Lenoir

Bisnis.com, JAKARTA - Wolverhamton Wanderers akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Molineux pada Sabtu (31/10/2020) dini hari. Skuad yang diturunkan pelatih Nuno Espirito Santo kemungkinan tak banyak berubah dari tim yang dimainkan ketika bermain imbang 1-1 menghadapi Newcastle, pekan lalu.

Santo mengatakan beberapa pemain masih harus dilihat lagi perkembangan kondisinya menjelang pertandingan. Namun, ia berharap bisa mempunyai skuad yang hampir komplet untuk dipilih.

Jonny masih akan absen. Dia masih membutuhkan waktu pemulihan setelah cedera lutut serius pada akhir musim lalu.

Santo diprediksi akan memasang tiga pemain di lini depan, Daniel Podence, Raul Jimenez, dan Pedro Neto. Di tengah, dia akan memainkan duet Ruben Neves dan Leander Dendoncker. Mereka akan diapit oleh pemain sayap Rimain Saiss dan Nelson Semedo.

Sementara untuk barisan pertahanan, Maximilian Kilman, Conor Coady, dan Willy Boly, akan menjadi benteng untuk membantu kerja kiper Rui Patricio.

Di kubu Crystal Palace, Gary Cahill, James Tomkins sudah dalam kondisi bugar setelah cedera yang mereka alami. Jordan Ayew dan Jack Butland juga telah siap dimainkan setelah menjalani isolasi Covid-19.

Selain itu, James McCarthy sudah berlatih pekan ini pasca-cedera yang dialami ketika tugas internasional. Sedangkan, Tyrick Mitchell akan menjalani tes kebugaran setelah mengalami cedera saat latihan kemarin. Namun, Wayne Hennessey, Connor Wickham, dan Joel Ward tetap absen.

Bermain di kandang Wolves, pelatih Roy Hodgson, diprediksi bakal mengandalkan Wilfried Zaha dan Michy Batshuayi pada barisan penyerang. Di tengah, dia akan menempatkan dua gelandang, Jairo Riedelwald dan Luka Milivojevic, dengan Andros Townsend sayap kanan dan Jeffrey Schlupp di sayap kiri.

Untuk barisan pertahanan, Cheikhou Kouyate dan Gary Cahill bakal berdiri di jantung pertahanan. Mereka akan diapit oleh Nathaniel Clyne dan Patrick van Aanholt.

Prediksi susunan pemain:

Wolves (3-4-3): Rui Patricio (GK), Maximilian Kilman, Conor Coady, Willy Boly, Rimain Saiss, Ruben Neves, Leander Dendoncker, Nelson Semedo, Daniel Podence, Raul Jimenez, Pedro Neto.

Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita (GK), Nathaniel Clyne, Cheikhou Kouyate, Gary Cahill, Patrick van Aanholt, Andros Townsend, Jairo Riedelwald, Luka Milivojevic, Jeffrey Schlupp, Wilfried Zaha, Michy Batshuayi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Wolverhampton Wanderers

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top