Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Champions : Atletico Madrid Petik 3 Poin vs Salzburg

Atlertico Madrid menundukkan tamunya Red Bull salzburg untuk menempati posisi kedua Grup A Liga Champions Eropa.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  05:05 WIB
Penyerang Atletico Madrid Joao Felix/Reuters - Susana Vera
Penyerang Atletico Madrid Joao Felix/Reuters - Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid mengatasi tamunya dari Austria, Red Bull Salzburg, dalam pertandingan matchday kedua Grup A Liga Champions Eropa pada Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Bertarung di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, tidak mudah bagi skuad asuhan Diego Simeone untuk menaklukkan Red Bull Salzburg, yang ditangani pelatih Jesse Marsch.

Atletico membuka skor pada menit ke-29 melalui Marcos Llorente, tetap skor saat rehat 1–2 lantaran tamu memasok gol balasan 6 menit menjelang babak pertama berakhir lewat aksi Dominik Szoboszlai.

Memasuki babak kedua, memasuki menit ke-2, Red Bull Salzburg berbalik unggul 1–2 setelah Mergim Berisha menjebol gawang Jan Oblak.

Namun, penyerang berkebangsaan Portugal Joao Felix mencetak dua gol pada menit ke-52 dan 85 untuk memberi 3 poin pertama bagi Atleti di Liga Champions musim ini.

Dalam pertandingan ini, Luis Suarez, yang menjadi top skor sementara La Liga Spanyol, bermain oenuh selama 2 x 45 menit, tetapi gagal menjebool gawang Salzburg yang dikawal kiper Cican Stankovic.

Dengan hasil ini, Atleti menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 3, di bawah Bayern Munchen dengan nilai 6 setelah menaklukkan Lokomotiv Moskwa 2 jam kemenangan Atleti.

Salzburg dan Lokomotiv sama-sama mendulang nilai 1, tetapi Salzburg berhak mengisi setrip ketiga karena unggul dalam hal produktivitas mencetak gol, sedangkan Lokomotiv di dasar klasemen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Bayern Munchen atletico madrid

Sumber : UEFA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top