Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Champions, Munchen Menang di Rusia, Inter Seri di Ukraina

Bayern Munchen menaklukkan tuan rumah Lokomotiv Moskwa dalam matchday kedua Liga Champions, sedangkan Inter Milan dan Shakhtar Donets berbagi nskor imbang tanpa gol.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  03:59 WIB
Para pemain Bayern Munchen merayakan gol ke gawang Lokomotiv Moskwa./Antara - AFP
Para pemain Bayern Munchen merayakan gol ke gawang Lokomotiv Moskwa./Antara - AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Bayern Munchen memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas tuan rumah Lokomotiv Moskwa pada matchday kedua Grup A Liga Champions Eropa.

Dalam pertarungan di Stadion Lokomotiv di Moskwa, Rusia, pada Rabu (28/10/2020) dini hari WIB, gol Leon Goretzka pada menit ke-13 membawa juara Bundesliga Jerman memimpin pada babak pertama.

Lokomotiv mampu menyamakan kedudukan melalui gol Anton Miranchuk (70'), sebelum gol Joshua Kimmich memulihkan keunggulan skuad asuhan Hans-Dieter Flick.

Dengan hasil tersebut, Bayern Munchen semakin kokoh di pucuk klasemen Grup A dengan poin 6 setelah pada matchday pertama pekan lalu menghantam wakil La Liga Atletico Madrid empat gol tanpa balas.

Sementara itu, Lokomotiv saat ini menghuni posisi ketiga dengan 1 poin hasil imbang pada matchday pertama melawan juara Bundesliga Austria Red Bull Salzburg dengan skor 2–2.

Ketika berita ini ditayangkan, di laga lain di Grup A Atletico menjamu Red Bull Salzburg di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid dengan skor sementara 1–1 hingga akhir babak pertama.

Dalam pertandingan Liga Champions lainnya pada Rabu dini hari WIB, di Grup B Inter Milan mencuri 1 angka dari tuan rumah Shakhtar Donetsk setelah seri 0–0 di Stadion Olimpiade Kiev di Ukraina.

Hasil itu menempatkan Shakhtar Donetsk di posisi teratas klasemen sementara Grup B dengan nilai 4, sedangkan Inter Milan dengan nilai 2 menempati setrip kedua.

Pada saat berita ini ditayangkan, dalam pertandingan lain di Grup B, tuan rumah Borussia Monchengladbach, klub Bundesliga Jerman, memimpin 1–0 atas juara La Liga Spanyol Real Madrid.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions inter milan Bayern Munchen

Sumber : Antara/UEFA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top