Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gelandang Manchester City Fernandinho Cedera Lagi, Bakal Lama Absen

Manchester City kembali kehilangan pemain asal Brasil Fernandinho akibat cedera ketika menjalani poertandingan Liga Champions melwan Porto.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Oktober 2020  |  14:09 WIB
Pelatih Manchester City Pep Guardiola (kanan) menghibur Fernandinho yang harus ditarik keluar akibat cedera dalam pertandingan Liga Champions melawan Porto./Antara - Reuters
Pelatih Manchester City Pep Guardiola (kanan) menghibur Fernandinho yang harus ditarik keluar akibat cedera dalam pertandingan Liga Champions melawan Porto./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Cederanya gelandang Fernando Luiz Roza alias Fernandinho mengganggu sukacita Manchester City ketika menang atas Porto di Liga Champions Eropa pada Kamis (22/10/2020).

Fernandinho masuk pada menit ke-85 menggantikan Rodri Hernandez, tetapi hanya 9 menit bermain, pemain tengah berusia 35 tahun itu ditarik keluar lagi digantikan John Stones karena cedera.

Pelatih Pep Guardiola mengakui cedera Fernandinho kali ini akan membuatnya absen lagi dalam waktu panjang.

"Kabar buruk, dia cedera di tempat yang sama seperti sebelumnya. Dia akan absen dalam waktu panjang," kata Guardiola selepas pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Union of European Football Association (UEFA).

Di luar cedera Fernandinho, Guardiola mengaku puas dengan keberhasilan City meraih 3 poin penuh kontra Porto.

Sempat tertinggal akibat gol Luis Diaz, City berhasil bangkit meraih kemenangan lewat penalti Sergio Aguero, tendangan bebas Ilkay Gundogan dan gol penutup dari Ferran Torres.

"Selama 10 sampai 15 menit akhir babak pertama dan pada awal babak kedua kami tampil baik. Ini awalan bagus bagi kami dan selanjutnya adalah ke Prancis [melawan Marseille] untuk meraih kemenangan kedua," pungkas Guardiola.

City memimpin klasemen Grup C dengan 3 poin dan akan bertandang ke markas West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini, sebelum bertolak ke Prancis melawat ke kandang Marseille 2 pekan mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Manchester City

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top