Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hakimi Positif Covid-19 Jelang Liga Champions, Inter Milan Terpukul

Bos Inter Milan Antonio Conte mengaku kasus positif Covid-19 yang menerpa Achraf Hakimi menjelang laga Liga Champions merupakan pukulan berat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Oktober 2020  |  14:05 WIB
Hakimi Positif Covid-19 Jelang Liga Champions, Inter Milan Terpukul
Pemain Inter Milan Achraf Hakimi - Sempre Inter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Antonio Conte, pelatih klub runner-up Serie A Italia Inter Milan, mengaku timnya secara psikologis sulit setelah kehilangan bek sayap Achraf Hakimi karena positif Covid-19 hanya 4 jam sebelum pertandingan Liga Champions Eropa melawan Borussia Monchengladbach dimulai.

Hakimi menjadi pemain ketujuh di Inter yang dinyatakan positif terpapar virus itu dalam 2 pekan terakhir, meskipun salah satunya Alessandro Bastoni telah pulih dan masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua ketika mereka ditahan imbang tamu dari Jerman 2–2.

"Jelas tidak mudah hari ini untuk menerima berita pada pukul 5 bahwa Achraf positif Covid-19," kata Conte selepas pertandingan.

"Dia telah berlatih dengan kami sampai pagi ini, dijadwalkan bermain, dan kami telah mempersiapkan beberapa situasi taktis dengannya. Namun, kami harus menghadapi masalah ini dan saya mengatakan kepada para pemain kami harus menjalani pertandingan dengan kepala tegak," papar mantan andalan Timnas Italia itu.

"Itu juga tidak mudah dari sudut pandang psikologis, tetapi para pemain menunjukkan bahwa yang terpenting mereka adalah manusia dan bukan hanya pesepak bola," lanjut Conte.

Dia mengatakan tidak dapat mengingat kiper Inter Samir Handanovic melakukan penyelamatan selama pertandingan di mana tim Bundesliga mencetak gol dari kedua tembakan tepat sasaran mereka. "Kami bermain bagus melawan tim dengan potensi besar."

"Saya tidak punya alasan untuk menegur para pemain, meski kami bisa lebih baik lagi, karena kami mungkin melakukan kesalahan dalam beberapa situasi," ujar pelatih berusia 51 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions inter milan

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top