Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia : Skor 4–1, Napoli Beri Kekalahan Pertama Atalanta

Napoli menghantam Atalanta Bergamo dengan skor telak 4–1 dalam pertandingan pembuka pekan keempat Serie A Italia pada sabtu (17/10/2020) malam WIB.
Napoli menundukkan Atalanta Bergamo di san Paolo.
Napoli menundukkan Atalanta Bergamo di san Paolo.

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli menggasak Atalanta, yang sebelum dimulai memimpin klasemen Serie A, dengan skor telak 4–1 dalam laga pembuka pekan keempat pada Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Bermain di Stadion San Paolo, Napoli, yang ditukangi Gennaro Gattuso, bermain beringas untuk memberikan kekalahan pertama kepada Atalanta di ajang Serie A musim 2020–2021.

Penyerang asal Meksiko Hirving Lozano membuka dua gol pertama pada menit ke-23 dan 27. Berselang 3 menit kemudian giliran Matteo Politano mencetak gol ketiga tim berjuluk Partenopei.

Ketika turun minum, Napoli telah unggul 4–0 setelah kiper Napoli David Ospina mengirim umpan panjang yang sukses dikonversi Victor Osimhen menjadi gol ke gawang Atalanta yang dikawal kiper Marco Sportiello.

Pada babak kedua, Napoli mengendurkan tekanan, sehingga bukan saja gagal mencetak gol tambahan, sebaliknya justru kebobolan sebiji gol tamu dari Bergamo yang dicetak oleh pemain pengganti Sam Lammers pada menit ke-69.

Ketika mencetak gol, Lammers, yang didatangkan dari klub Eredivisie Belanda PSV Eindhoven bulan lalu, baru bermain selama 14 menit, masuk menggantikan Alejandro Gomez.

Dengan hasil ini, Napoli naik lima setrip ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 8, sedangkan Atalanta turun satu setrip ke posisi kedua dengan nilai 9, sama dengan AC Milan yang naik ke pucuk klasemen, tetapi Milan sekarang menjadi unggul selisih gol dari Atalanta 7 berbanding 5.

Ketika berita ini ditayangkan Milan tengah menjalani derby melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza di san Sito, Milan, dan skor sementara Milan unggul 2–1 atas Inter hingga babak pertama usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LegaSerieA.it
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper