Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia : Skor 4–1, Napoli Beri Kekalahan Pertama Atalanta

Napoli menghantam Atalanta Bergamo dengan skor telak 4–1 dalam pertandingan pembuka pekan keempat Serie A Italia pada sabtu (17/10/2020) malam WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Oktober 2020  |  00:08 WIB
Loading the player ...
Napoli menundukkan Atalanta Bergamo di san Paolo.

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli menggasak Atalanta, yang sebelum dimulai memimpin klasemen Serie A, dengan skor telak 4–1 dalam laga pembuka pekan keempat pada Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Bermain di Stadion San Paolo, Napoli, yang ditukangi Gennaro Gattuso, bermain beringas untuk memberikan kekalahan pertama kepada Atalanta di ajang Serie A musim 2020–2021.

Penyerang asal Meksiko Hirving Lozano membuka dua gol pertama pada menit ke-23 dan 27. Berselang 3 menit kemudian giliran Matteo Politano mencetak gol ketiga tim berjuluk Partenopei.

Ketika turun minum, Napoli telah unggul 4–0 setelah kiper Napoli David Ospina mengirim umpan panjang yang sukses dikonversi Victor Osimhen menjadi gol ke gawang Atalanta yang dikawal kiper Marco Sportiello.

Pada babak kedua, Napoli mengendurkan tekanan, sehingga bukan saja gagal mencetak gol tambahan, sebaliknya justru kebobolan sebiji gol tamu dari Bergamo yang dicetak oleh pemain pengganti Sam Lammers pada menit ke-69.

Ketika mencetak gol, Lammers, yang didatangkan dari klub Eredivisie Belanda PSV Eindhoven bulan lalu, baru bermain selama 14 menit, masuk menggantikan Alejandro Gomez.

Dengan hasil ini, Napoli naik lima setrip ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 8, sedangkan Atalanta turun satu setrip ke posisi kedua dengan nilai 9, sama dengan AC Milan yang naik ke pucuk klasemen, tetapi Milan sekarang menjadi unggul selisih gol dari Atalanta 7 berbanding 5.

Ketika berita ini ditayangkan Milan tengah menjalani derby melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza di san Sito, Milan, dan skor sementara Milan unggul 2–1 atas Inter hingga babak pertama usai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Napoli Atalanta

Sumber : LegaSerieA.it

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top