Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil La Liga Spanyol : Sikat Sevilla, Granada Samai Poin Real Madrid

Granada mendekati Real Madrid di klasemen sementara La Liga Spanyol setelah memberi kekalahan pertama kepada Sevilla.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Oktober 2020  |  22:18 WIB
Ujung tombak Granada Yangel Herrera merayakan kemenangan atas Sevilla yang dihasilkan melalui golnya. - Twitter@GranadaCdeF
Ujung tombak Granada Yangel Herrera merayakan kemenangan atas Sevilla yang dihasilkan melalui golnya. - Twitter@GranadaCdeF

Bisnis.com, JAKARTA – Granada memberi kekalahan pertama kepada Sevilla di La Liga Spanyol musim ini dengan skor tipis 1–0 dan naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai sama dengan juara bertahan Real Madrid.

Kemenangan Granada dalam pertandingan pembuka pekan keenam La Liga dilesakkan oleh penyerang Timnas Venezuela Yangel Herrera 11 menit menjelang laga usai dengan memaksimalkan assist Dimitri Foulquier.

Sevilla mesti mengakhiri pertandingan di Stadion Nuevo Los Carmenes tersebut dengan 10 orang karena gelandang Joan Jordan Moreno terkena dua kartu kuning pada saat hampir bersamaan dari wasit Pablo Gonzalez Fuertes yakni pada injury time babak pertama.

Hasil pertandingan pada Sabtu (17/10/2020) malam WIB ini membuat Sevilla asuhan Julen Lopetegui untuk pertama kalinya di La Liga musim 2020–2021 ini menelan pil pahit kekalahan. Dalam empat pertandingan sebelumnya Sevilla mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Dengan kemenangan ini, skuad asuhan pelatih Diego Martinez melompat ke posisi kedua klasemen sementara dari semula di setrip ke-10 dengan koleksi nilai 10, sama dengan Real Madrid. Namun, sang juara bertahan baru akan memainkan pertandingan pekan keenam pada Sabtu tengah malam WIB ini.

Real Madrid berhak mengisi posisi paling atas dalam susunan klasemen sementara La Liga karena Los Blancos alias Si Putih unggul selisih gol dibandingkan dengan Granada. Selisih gol Real Madrid 6–4 (+4), sedangkan Granada 7–8 (-1).

Sementara itu, kekalahan pertama bagi Sevilla membuat klub Andalusia tersebut tertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi nilai 7.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol sevilla granada

Sumber : LaLiga.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top