Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Newcastle Vs MU: Rashford Senang Cavani Datang ke MU

Striker Manchester United Marcus Rashford yakin pemain Edinson Cavani bisa memainkan peran penting dan membantu MU meraih trofi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Oktober 2020  |  16:59 WIB
Edinson Cavani - Twitter
Edinson Cavani - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Manchester United Marcus Rashford yakin pemain Edinson Cavani bisa memainkan peran penting dan membantu MU meraih trofi.

Penyerang berusia 33 tahun itu bergabung dengan United awal bulan ini dengan status bebas transfer dari klub Ligue 1 Prancis Paris Saint Germain dan akan mengenakan jersey klub nomor tujuh yang ikonik, yang sebelumnya dipakai oleh Cristiano Ronaldo dan David Beckham.

Rashford menyambut persaingan yang akan diberikan pemain asal Uruguay itu ke lini depan United yang mencakup dirinya, Anthony Martial, Mason Greenwood, Daniel James dan Odion Ighalo.

"Sebagai lini depan (kedatangan Cavani) adalah sesuatu yang dinanti. Semoga ia masuk dan mencetak gol, karena ia pasti bisa membantu kami memenangi pertandingan dan poin. Ia bisa menjadi pemain besar musim ini," kata Rashford kepada Sky Sports, Sabtu (17/10/2020).

United mempunyai hasil yang kuat menjelang akhir musim lalu untuk memastikan tempat ketiga dalam Liga Premier dan tempat di Liga Champions sementara perjalanan mereka di kompetisi Piala berakhir dengan kekalahan pada semifinal Piala Liga, Piala FA dan Liga Europa.

"Untuk memenangi dua atau tiga trofi pada satu musim Anda membutuhkan skuat, tidak mungkin jika Anda tidak punya orang-orang yang bisa mencetak gol satu pekan dan pekan berikutnya. Tidak mungkin tanpa tiga atau empat penyerang dalam satu tim," tambah Rashford.

"Setelah tumbuh besar, United selalu mempunyai empat atau lima pemain depan yang bisa mencetak gol kapan pun. Semakin dekat kita ke situ, semakin besar kekuatan yang kita miliki."

Cavani harus menunggu untuk melakukan debutnya pada liga setelah klub mengkonfirmasi ia akan absen dalam pertandingan melawan Newcastle United pada Sabtu malam karena ia masih melakukan isolasi mandiri sesuai pedoman Inggris Raya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris newcastle manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top