Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dapat Seragam Ronaldo, Ini yang Bakal Dilakukan Camavinga

Meski mendapat banyak sanjungan, pemain Prancis itu masih jadi pengagum berat pemain lain: Cristiano Ronaldo. Hal itu terlihat usai laga Prancis melawan Portugal akhir pekan lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Oktober 2020  |  20:30 WIB
Cristiano Ronaldo dalam balutan jersey Timnas Portugal - Reuters/Arnd Wiegmann
Cristiano Ronaldo dalam balutan jersey Timnas Portugal - Reuters/Arnd Wiegmann

Bisnis.com, JAKARTA - Eduardo Camavinga, 17 tahun, menjadi salah satu primadona bursa transfer pemain musim panas yang baru berakhir. Pemain ini menjadi incaran Real Madrid, tapi memutuskan tetap bertahan di Rennes.

Meski mendapat banyak sanjungan, pemain Prancis itu masih jadi pengagum berat pemain lain: Cristiano Ronaldo. Hal itu terlihat usai laga Prancis melawan Portugal akhir pekan lalu.

Dalam laga itu, Camavinga tak bermain meski dalam pertandingan sebelumnya mampu mencetak gol indah dan membantu Prancis mengalahkan Ukraina 7-1. Seusai pertandingan, Camavinga masuk lapangan dan mendekati Cristiano Ronaldo. Ia meminta bertukar jersey dengan pemain Portugal berusia 35 tahun itu.

Berhasil. Kaus Ronaldo bisa dia bawa pulang. Camavinga pun memamerkan kaus itu lewat unggahan di Snapchat dan menyertakan teks: Aku tak akan mencucinya.

Meski banyak mendapat pujian dan sorotan positif, Camavinga memilih tetap membumi. Soal putusan untuk menunda kepindahan ke Real Madrid, ia mengatakan, "Pastinya ketika klub besar tertarik, itu bagus. Tapi aku tidak terbawa suasana. Saya mengambil pilihan ini dengan keluarga saya (untuk bertahan di Rennes). Saya hanya perlu fokus pada sepak bola dan tidak terlalu memikirkan hal lain di sekitarnya."

Camavinga sudah bermain dua kali di Timnas Prancis. Gelandang remaja ini tampil 6 kali bersama Rennes di musim ini dan sudah menyumbang satu gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas portugal timnas prancis cristiano ronaldo

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top