Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Godin Yakin Lucas Torreira Bakal Bikin Lini Tengah Atletico Tambah Kuat

Pemain Atletico Madrid, Diego Godin, memberikan dukungannya kepada Lucas Torreira yang bergabung ke timnya dengan status pinjaman dari Arsenal.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Oktober 2020  |  21:28 WIB
Gelandang Arsenal Lucas Torreira  -  Reuters
Gelandang Arsenal Lucas Torreira - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan pemain Atletico Madrid, Diego Godin, memberikan dukungannya kepada Lucas Torreira yang bergabung ke timnya dengan status pinjaman dari Arsenal. Menurut Godin, rekan senegaranya itu akan menawarkan hal yang berbeda di Wanda Metropolitano.

Torreira menyelesaikan kepindahannya ke Atletico pada masa tenggat. Di hari yang sama, klub Spanyol ini melepas Thomas Partey menuju ke Arsenal dengan tebusan 50 juta euro.

Mantan bintang Sampdoria itu terpinggirkan ketika The Gunners di bawah Mikel Arteta. Godin memberikan dukungan kepadanya untuk kembali memulai kariernya bersama Atletico dalam beberapa bulan mendatang.

"Dia bisa memberi mereka banyak karakter di lini tengah, itu pasti," kata Godin, yang sekarang membela Cagliari, seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

Sebelumnya, Atletico lebih dulu memboyong Luis Suarez dari Barcelona. Kehadiran Torreira menambah daftar pemain Uruguay di Atletico. Selain mereka, sudah ada Jose Maria Gimenez, bek sekaligus kapten ketiga Atletico setelah Koke dan Jan Oblak.

"Suarez akan menciptakan dan memberikan gol, tapi Lucas akan menawarkan sesuatu yang berbeda. Dia dinamis dan bisa mencetak gol dan menutupi banyak ruang di lini tengah," tuturnya.

Torreira bergabung dengan Godin dan Suarez sebagai bagian dari skuad Uruguay menghadapi Cile dan Equador dalam pertandingan CONCAF Nations League pekan depan.

Pemain berusia 24 tahun ini diharapkan bisa memainkan peran penting bagi skuad asuhan Diego Simeone pada musim 2020-2021. Dia akan mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Partey.

Simeone akan merotasi antara Lucas Torreira dan Marcos Llorente sebagai mitra lini tengah secara reguler untuk pasangan internasional Spanyol Koke dan Saul Niguez.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal atletico madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top