Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia : Milan ke Posisi Ke-2, Juventus vs Napoli Ditunda

Milan menundukkan tim promosi Spezia sehingga naik ke posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia. Sementara itu, pertandingan Juventus versus Napoli ditunda akibat Covid-19.
Pelatih AC Milan Stefano Pioli/Reuters
Pelatih AC Milan Stefano Pioli/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – AC Milan merangsek naik ke posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia setelah berhasil menundukkan tim promosi Spezia dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, pada Senin (5/10/2020) dini hari WIB, ketiga gol pasukan asuhan Stefano Pioli terjadi pada 45 menit babak kedua.

Meski berstatus tim promosi, bahkan hanya lolos dari jalur play-off, Spezia terbukti mampu menahan gedoran para pemain Milan sepanjang babak pertama hingga skor tanpa gol saat rehat.

Ujung tombak asal Portugal Rafael Leao pada akhirnya menjadi pemecah kebuntuan serangan Milan dengan golnya pada menit ke-57.

Pada menit ke-76, Theo Hernandez menggandakan keunggulan Milan dan 2 menit kemudian Rafael Leao kembali menjebol gawang tim tamu yang dikawal Rafael de Andrade sehingga skor akhir 3–0.

Dengan kemenangan ini, Milan naik ke posisi kedua, naik tiga setrip dibandingkan dengan klasemen pada akhir matchday kedua. Perolehan nilai Milan 9, sama dengan Atalanta di pucuk klasemen.

Atalanta berhak mengisi posisi teratas klasemen sementara Serie A setelah dalam laga pekan ketiga ini menang dengan skor telak 5–2 atas Cagliari sehingga memiliki selisih gol 8, sedangkan Milan 7.

Sementara itu, laga Juventus versus Napoli yang sedianya digelar sebagai penutup pekan ketiga, akhirnya ditunda, karena para pemain Napoli tak diizinkan otoritas setempat berangkat ke Turin, markas Juventus, akibat ada pemain yang positif Covid-19.

Sebelumnya Napoli berhadapan dengan Genoa, yang kemudian diketahui bahwa belasan staf dan pelatuhnya positif virus corona jenis baru tersebut.

Hasil pekan ketiga: Fiorentina 1 vs Sampdoria 2; Sassuolo 4 vs Crotone 1; Udinese 0 vs Roma 1; Atalanta 5 vs Cagliari 2; Benevento vs Bologna; Lazio 1 vs Inter 1; Parma 1 vs Verona 0; Milan 3 vs Spezia 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper