Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia : Laga Panas Lazio vs Inter 1–1, Atalanta Memimpin

Laga panas Lazio kontra Inter Milan berakhir imbang, sementara Atalanta meneruskan catatan kemenangan mereka sehingga memimpin klasemen sementara Serie A Italia.
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Inter.it
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Inter.it

Bisnis.com, JAKARTA – Atalanta memimpin klasemen sementara Serie A Italia setelah mencetak tiga kemenangan pada awal musim 2020–2021, sementara Inter Milan bermain imbang dengan tuan rumah Lazio.

Dalam pertandingan pekan ketiga Serie A pada Minggu (4/10/2020) malam WIB di Stadion Gewiss di Bergamo, tuan rumah Atalanta telah memimpin dengan skor telak 4–1 saat rehat atas tamunya Cagliari.

Pertandingan baru berjalan 7 menit, penyerang asal Kolombia Luis Muriel telah menjebol gawang tim tamu yang dikawal kiper Alessio Cragno.

Cagliari sempat menyamakan skor menjadi 1–1 melalui kontribusi bek asal Uruguay yang baru didatangkan dari Inter Milan, Diego Godin, pada menit ke-24, tetapi Atalanta melesakkan tiga gol lagi pada babak pertama melalui Alejandro Gomez (29’), Mario Pasalic (37’), dan penyerang asal Kolombia lainnya Duvan Zapata 4 menit menjelang turun minum.

Memasuki babak kedua, berjalan 7 menit, Joao Pedro memperkecil ketinggalan Cagliari, tetapi Sam Lammers pada menit ke-81 memulihkan keunggulan selisih tiga gol milik Atalanta menjadikan skor akhir 5–2.

Dengan hasil ini, Atalanta mendulang nilai sempurna 9 dan memimpin klasemen sementara, unggul 2 angka dari Sassuolo yang pada pekan ketiga ini mengalahkan tim promosi Crotone dengan skor telak 4–1 dan juga Inter Milan yang di laga lainnya pada Minggu malam ini bermain seri 1–1 versus Lazio.

Di Stadion Olimpico Roma, penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez membuka keunggulan tim tamu pada menit ke-30 dan Lazio membalas pada menit ketika babak kedua memasuki menit ke-10 lewat aksi gelandang serang asal Serbia Sergej Milinkovic-Savic.

Kedua tim mengakhiri pertandingan mdengan 10 pemain, Lazio kehilangan penyerang Ciro Immobile pada menit ke-69 setelah mendapatkan langsung kartu merah, tanpa didahului kartu kuning, dari wasit Marco Guida.

Insiden bermula ketika pemain Inter Arturo Vidal melanggar Immobile dari belakang, tetapi ketika Vidal membungkuk hendak meminta maaf, Immobile mengepakkan tanggannya mengenai wajah Vidal. Vidal terjatuh sambil menutup wajahnya. Immbonile terkena kartu merah, sedangkan Vidal mendapat kartu kuning.

Pertandingan kemudian berjalan panas. Berselang 16 menit kemudian pemain Inter Stefano Sensi, yang baru bermain 19 menit menggantikan Roberto Gagliardini, juga kena kartu merah. Kali ini, akibat dia mendorong Patrico Gabarron alias Patric saat berebut bola di tepi lapangan.

Sensi mendorong Patric, tetapui reaksi Patric berlebihan dan wasit terpanding untuk memberi kartu merah kepada Sensi.

Dengan hasil seri ini, Inter untuk pertama kalinya kehilangan poin dan dengan 7 angka, skuad asuhan Antonio Conte menempati posisi ketiga. Sementara itu, Lazio di slot kesembilan dengan nilai 4.

Hasil sementara pekan ketiga: Fiorentina 1 vs Sampdoria 2; Sassuolo 4 vs Crotone 1; Udinese 0 vs AS Roma 1; Atalanta 5 vs Cagliari 2; Benevento vs Bologna; Lazio 1 vs Inter Milan 1; Parma 1 vs Hellas Verona 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LegaSerieA.it & Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper