Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Benevento vs Inter: Conte Perkirakan Laga Bakal Sulit

Conte memprediksi timnya tidak akan mudah meraih kemenangan saat menghadapi Benevento di Stadio Ciro Vigorito pada lanjutan Serie A Liga Italia
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte/Dailymail
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte/Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memprediksi timnya tidak akan mudah meraih kemenangan saat menghadapi Benevento di Stadio Ciro Vigorito pada lanjutan Serie A Liga Italia, Rabu (30/9/3030) malam waktu setempat. Ia yakin pelatih Filippo Inzaghi telah menyiapkan timnya dengan baik.

Setelah meraih tiga poin pertama pada akhir pekan lalu setelah mengalahkan Fiorentina 4-3, Inter bersiap menghadapi laga tunda melawan Benevento, tim promosi. Di laga sebelumnya, Streghe berhasil meraih kemenangan di markas Sampdoria dengan skor 3-2.

"Saya memprediksi pertandingan akan sulit di semua aspek," kata Conte saat konferensi pers menjelang pertandingan. "Musim lalu, mereka memainkan kejuaraan dengan hebat dan menang jauh."

"Mereka memiliki pelatih yang merupakan rekan setim saya selama bertahun-tahun, dan dia melakukannya dengan baik. Kami telah berbagi banyak momen besar dan dia seorang pecandu sepak bola seperti saya."

"Dia belajar dan siap. Saya senang untuk Pippo, timnya telah menunjukkan karakter. Mereka memenangkan pertandingan yang memang pantas didapatkan. Kami perlu berkonsentrasi," ujarnya.

Conte mengatakan kembalinya Radja Nainggolan dan kedatangan Arturo Vidal akan membantu lini tengah. Pada musim lalu, Inter lemah di bagian itu karena pemain kuncinya harus absen karena cedera jangka panjang.

"Dibandingkan musim lalu, beberapa pemain pergi dan yang lain tiba atau kembali dari pinjaman," kata Conte.

"Di atas segalanya, saya memikirkan (Stefano) Sensi, serta(Nicolo) Barella dan (Roberto) Gagliardini."

Pelatih Nerazzurri ini mengaku tidak sabar menunggu hingga bursa transfer ditutup. Dia yakin para manajer di Inter akan melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa selama bursa transfer tetap terbuka, benar atau salah, berita seputar transfer dapat merusak ketenangan para pemain, yang membutuhkan stabilitas," tuturnya.

Inter Milan memulai musim 2020-2021 dengan mengalahkan Fiorentina 4-3. AntonioConte mengaku senang dengan penampilan skuadnya yang menerapkan permainan menyerang pada laga itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper