Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid vs Valladolid: Zidane Bakal Pasang Hazard?

Sejak didatangkan dari Chelsea pada musim lalu, Eden Hazard memang masih belum dapat menunjukkan performa terbaiknya bersama Madrid di Liga Spanyol.
Penyerang sayap, Eden Hazard/AFP
Penyerang sayap, Eden Hazard/AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang sayap Real Madrid, Eden Hazard, belum mendapatkan kesempatan bermain musim ini. Pelatih Zinedine Zidane pun menyatakan bahwa pemainnya itu mengalami masalah kegemukan.

Pada dua laga awal Real Madrid musim ini, kontra Real Sociedad dan Real Betis, Zidane bahkan tak memasukkan nama Eden Hazard dalam skuadnya. Padahal Hazard tidak mengalami cedera.

Zinedine Zidane pun memberi harapan pesepakbola asal Belgia itu akan bermain pada laga kontra Real Valladolid Kamis (1/10/2020) dini hari nanti di lanjutan Liga Spanyol.di Stadion Alfredo di Stefano. Nama Hazard tercantum dalam daftar pemain yang akan dibawah si pelatih. Dia pun membela Hazard dengan menepis anggapan bahwa Hazard tidak profesional.

"Saya tidak berpikiran bahwa dia tidak profesional, dia hanya mengalami masalah kegemukan yang sangat menggangu dia untuk waktu yang lama," kata Zidane dalam konferensi pers menjelang laga kontra Valladolid.

"Apa yang kami inginkan dari dia adalah dia tak lagi merasa tidak nyaman, jadi kami harus menunggu. Ini adalah musim yang panjang dan dia ingin segera kembali ke lapangan bersama rekan-rekannya sehingga bisa bermain dan membantu kami."

"Dia hampir siap, dia terus berlatih secara teratur bersama kami dan akan kembali ke bentuk fisik yang ideal serta akan siap bermain lagi."

Sejak didatangkan dari Chelsea pada musim lalu, Eden Hazard memang masih belum dapat menunjukkan performa terbaiknya. Cedera panjang yang sempat dia alami membuat kondisi tubuhnya menggemuk dan akhirnya tak ideal untuk bermain.

Eden Hazard sendiri sempat mengakui masalah tersebut. Dia menyatakan telah berusaha keras untuk melakukan diet. Akan tetapi usahanya tersebut tampaknya masih belum membuahkan hasil sehingga dia harus absen pada dua laga awal musim ini.

Tanpa Eden Hazard, Real Madrid tampil kurang meyakinkan. Mereka sempat ditahan imbang Sociedad 0-0 pada laga pembuka dan hanya menang berkat gol di menit akhir pada laga kontra Real Betis akhir pekan lalu. Alhasil, Los Galacticos kini hanya menempati posisi ketujuh klasemen Liga Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper