Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Manchester United & Barcelona Bahas Kepindahan Ousmane Dembele

Manchester Unite dan Barcelona melakukan pembivaraan mengenai kemungkinan perpindahan penyerang Prancis Ousmane Dembele.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 September 2020  |  11:33 WIB
Penyerang FC Barcelona Ousmane Dembele - Reuters/Albert Gea
Penyerang FC Barcelona Ousmane Dembele - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United bernegosiasi dengan Barcelona untuk mengontrak pemain depan Ousmane Dembele dalam kesepakatan antara 50 juta hingga 60 juta euro, demikian laporan Diario AS.

Kesepakatan seperti itu akan memungkinkan Blaugrana untuk mendapatkan penyerang Memphis Depay dari Olympique Lyonnais, yang sangat dikehendaki oleh pelatih Barca Ronald Koeman.

Sebuah laporan di Daily Record awal bulan ini mengklaim bahwa United dan Barca sedang menegosiasikan kesepakatan pinjaman selama satu musim untuk mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Dembele tidak tampil untuk tim utama Barcelona sejak November—dan sama sekali tidak bermain di bawah mantan pelatih Quique Setien—karena cedera jangka panjang, sementara kebugarannya telah merusak waktunya di Camp Nou sejak kepindahannya pada 2017 dari Dortmund.

Pemain Timnas Prancis—yang diganggu cedera sejak pindah ke Camp Nou—berhenti bermain pada menit ke-25 pertandingan melawan mantan klubnya Dortmund pada akhir November akibat cedera dan tidak tampil sejak itu. Dalam 3 tahun dia menderita tujuh cedera otot di Camp Nou.

Dembele telah membuat 74 penampilan tim utama Barcelona, mencetak 19 gol dan 17 assist, dan telah diidentifikasi oleh United sebagai pengganti Jadon Sancho yang sulit diboyong dari Borussia Dortmund.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united Barcelona timnas prancis

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top