Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia: Inter Vs Fiorentina, Roma Vs Juve

Dua laga grande partita atau pertandingan besar di Liga Italia akan mempertemukan Inter Milan vs Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, sementara juara bertahan Juventus akan bertandang ke markas AS Roma.
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo/Juventus
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Liga Italia pada akhir pekan ini. akan menghadirkan dua laga grande partita atau pertandingan besar. Inter Milan vs Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, sementara juara bertahan Juventus akan bertandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico.

Bagi Inter Milan, laga akhir pekan ini akan menjadi laga perdana mereka musim ini. Skuad asuhan Antonio Conte musim ini mendapatkan banyak tenaga baru yang siap dicoba. Diantaranya adalah bek kanan Achraf Hakimi dan gelandang Arturo Vidal.

Sementara Fiorentina telah mengantongi satu kemenangan atas Torino pada akhir pekan lalu. Skuad asuhan Giuseppe Iachini tentu ingin memperbaiki torehan musim lalu dimana mereka hanya berada di posisi ke-10 klasemen akhir Liga Italia.

Laga panas lainnya antara AS Roma vs Juventus akan tersaji di Stadion Olimpico. Anak asuh Paulo Fonseca memulai musim ini dengan tidak baik. AS Roma dibungkam oleh Hellas Verona tiga gol tanpa balas pada laga perdana Liga Italia pekan kemarin.

Sementara Juventus mendapatkan hasil sebaliknya. Andrea Pirlo menjalani debutnya sebagai Pelatih Juventus dengan kemenangan sempurna 3-0 atas Sampdoria.

Tim unggulan lainnya, AC Milan dan Napoli juga akan mencoba mempertahankan momentum positif di awal musim ini. AC Milan membuka musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Bologna sementara Napoli membungkam AC Parma dengan skor yang sama.

Berikut jadwal Liga Italia akhir pekan ini:

Sabtu, 26 September 2020
20:00 WIB - Torino vs Atalanta
23:00 WIB - Sampdoria vs Benevento
23:00 WIB - Cagliari vs Lazio

Minggu, 27 September 2020
01:45 WIB - Inter Milan vs Fiorentina (RCTI)
17:30 WIB - Spezia vs Sassuolo
20:00 WIB - Verona vs Udinese
20:00 WIB - Napoli vs Genoa
23:00 WIB - Crotone vs AC Milan

Senin, 28 September 2020
01:45 WIB - AS Roma vs Juventus (RCTI)

Seluruh laga Liga Italia akhir pekan ini akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports. Untuk laga Inter Milan vs Fiorentina dan AS Roma vs Juventus juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper