Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia: Inter Vs Fiorentina, Roma Vs Juve

Dua laga grande partita atau pertandingan besar di Liga Italia akan mempertemukan Inter Milan vs Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, sementara juara bertahan Juventus akan bertandang ke markas AS Roma.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 September 2020  |  19:38 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo - Juventus
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Liga Italia pada akhir pekan ini. akan menghadirkan dua laga grande partita atau pertandingan besar. Inter Milan vs Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, sementara juara bertahan Juventus akan bertandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico.

Bagi Inter Milan, laga akhir pekan ini akan menjadi laga perdana mereka musim ini. Skuad asuhan Antonio Conte musim ini mendapatkan banyak tenaga baru yang siap dicoba. Diantaranya adalah bek kanan Achraf Hakimi dan gelandang Arturo Vidal.

Sementara Fiorentina telah mengantongi satu kemenangan atas Torino pada akhir pekan lalu. Skuad asuhan Giuseppe Iachini tentu ingin memperbaiki torehan musim lalu dimana mereka hanya berada di posisi ke-10 klasemen akhir Liga Italia.

Laga panas lainnya antara AS Roma vs Juventus akan tersaji di Stadion Olimpico. Anak asuh Paulo Fonseca memulai musim ini dengan tidak baik. AS Roma dibungkam oleh Hellas Verona tiga gol tanpa balas pada laga perdana Liga Italia pekan kemarin.

Sementara Juventus mendapatkan hasil sebaliknya. Andrea Pirlo menjalani debutnya sebagai Pelatih Juventus dengan kemenangan sempurna 3-0 atas Sampdoria.

Tim unggulan lainnya, AC Milan dan Napoli juga akan mencoba mempertahankan momentum positif di awal musim ini. AC Milan membuka musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Bologna sementara Napoli membungkam AC Parma dengan skor yang sama.

Berikut jadwal Liga Italia akhir pekan ini:

Sabtu, 26 September 2020
20:00 WIB - Torino vs Atalanta
23:00 WIB - Sampdoria vs Benevento
23:00 WIB - Cagliari vs Lazio

Minggu, 27 September 2020
01:45 WIB - Inter Milan vs Fiorentina (RCTI)
17:30 WIB - Spezia vs Sassuolo
20:00 WIB - Verona vs Udinese
20:00 WIB - Napoli vs Genoa
23:00 WIB - Crotone vs AC Milan

Senin, 28 September 2020
01:45 WIB - AS Roma vs Juventus (RCTI)

Seluruh laga Liga Italia akhir pekan ini akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports. Untuk laga Inter Milan vs Fiorentina dan AS Roma vs Juventus juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus inter milan

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top