Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bale Sudah Tidak Sabar Bermain untuk Tottenham

Bale menegaskan dirinya tidak menyesal meninggalkan Real Madrid dan kembali ke klub lamanya dengan status pinjaman.
Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur. Istimewa
Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Gareth Bale mengaku ingin segera bisa bermain sepak bola bersama Tottenham Hotspur. Saat ini, ia masih harus bersabar karena kondisinya belum pulih seratus persen setelah mengalami cedera lutut ketika membela timnas Wales pada awal September lalu.

Bale menegaskan dirinya tidak menyesal meninggalkan Real Madrid dan kembali ke klub lamanya dengan status pinjaman. "Saya tidak menyesali apa yang saya lakukan, apa pun yang dikatakan orang, itu terserah mereka," ujarnya seperti dikutip dari Sky Sports.

Musim lalu, Tottenham finis di urutan keenam Liga Premier. Kedatangan Bale diharapkan menjadi amunisi bagi skuad asuhan Jose Mourinho bisa kembali ke posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions.

Setelah menelan kekalahan di kandang saat menjamu Everton pada laga pembuka musim 2020-2021, Spurs tampil menggebrak ketika mengalahkan Southampton 5-2 pada Ahad pekan lalu. Kemenangan itu menjadi momentum yang dibutuhkan untuk menghadapi Newcastle pada akhir pekan ini.

Bale pun bertekad membawa hasil terbaik untuk Spurs. "Ketika Anda datang ke klub mana pun, Anda ingin melakukannya dengan baik, Anda ingin membantu tim sebanyak yang bisa Anda lakukan," ujarnya.

Ia menilai Tottenham sekarang ini adalah tim yang hebat dengan skuad yang juga hebat. Kondisi sekarang, menurut dia, berbeda dengan ketika dia hengkang ke Madrid tujuh tahun lalu. Apalagi, kini Spurs mempunyai stadion baru.

"Jadi saya ingin menambahkan. Saya ingin mencoba dan membawa lebih banyak ke tim serta berusaha dan berkembang lebih dan terus mendorong ke arah yang benar," tuturnya.

Bale diperkirakan belum akan tampil untuk Spurs dalam waktu dekat ini karena harus menjalani masa pemulihan cedera lututnya. Meski demikian, ia telah memikirkan penampilan pertamanya dengan Tottenham lagi.

Saat ditanya, apa yang saat ini paling dia nantikan, Bale berkata: "Bermain. Saya menantikan memakai jersey Spurs lagi."

"Tentu mengecewakan, para penggemar tidak akan berada di stadion menyaksikan pertandingan pertama saya karena saya merasa penerimaannya akan luar biasa, tetapi menantikan untuk bermain sepak bola, bermain dengan tim, melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan untuk membantu tim dan menjalani musim yang hebat secara bersama," kata Gareth Bale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper