Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manchester United Bakal Lewati PSG Dapatkan Alex Telles

Manchester United dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan Alex Telles. Full-back Porto itu muncul sebagai target pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat lini belakang Setan Merah.
Alex Telles / Transfermarkt
Alex Telles / Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United dilaporkan telah menyetujui kontrak 5 tahun dengan bek kiri Porto Alex Telles dan sekarang akan menyelesaikan biaya transfer dengan klub Portugal tersebut untuk menutup transfer.

United dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan Alex Telles. Full-back Porto itu muncul sebagai target pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat dia mencari kedalaman yang lebih baik di bek kiri untuk bersaing dengan Luke Shaw dan Brandon Williams.

Menurut RMC Sport yang dikutip Mirror pada Sabtu (19/9/2020), pemain Timnas Brasil Telles, yang sebelumnya dikaitkan dengan Chelsea sebelum klub London itu beralih ke Ben Chilwell, telah menyetujui persyaratan pribadi pada kontrak jangka panjang.

Setan Merah sekarang akan mencari detail transfer yang lebih baik dengan menyetujui biaya dengan Porto untuk mendapatkan jasanya.

Jika kesepakatan tercapai, dia akan bergabung dengan Donny van de Beek sebagai kedatangan besar kedua United pada bursa transfer musim panas.

Paris Saint-Germain juga dikatakan tertarik pada Telles, 27 tahun, karena mereka mencari bek kiri. Namun, United tampaknya berada di posisi terdepan untuk memenangkan perlombaan selama Ed Woodward dapat mencapai kesepakatan dengan rekan-rekannya di Porto.

Kontrak Telles akan habis pada Juni 2021, yang berarti United tidak mungkin dipaksa untuk membayar dalam jumlah sangat tinggi.

Dia sebelumnya dihargai 27 juta pound sterling oleh Porto, tetapi United sekarang dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan bayaran yang lebih rendah dengan sisa kontrak yang tinggal setahun sehingga pertengahan 2021 bisa lepas sebagai agen bebas tanpa Porto mendapat 1 sen pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Mirror
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper