Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Manchester United Bakal Lewati PSG Dapatkan Alex Telles

Manchester United dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan Alex Telles. Full-back Porto itu muncul sebagai target pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat lini belakang Setan Merah.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 September 2020  |  09:01 WIB
Alex Telles  -  Transfermarkt
Alex Telles - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United dilaporkan telah menyetujui kontrak 5 tahun dengan bek kiri Porto Alex Telles dan sekarang akan menyelesaikan biaya transfer dengan klub Portugal tersebut untuk menutup transfer.

United dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan Alex Telles. Full-back Porto itu muncul sebagai target pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat dia mencari kedalaman yang lebih baik di bek kiri untuk bersaing dengan Luke Shaw dan Brandon Williams.

Menurut RMC Sport yang dikutip Mirror pada Sabtu (19/9/2020), pemain Timnas Brasil Telles, yang sebelumnya dikaitkan dengan Chelsea sebelum klub London itu beralih ke Ben Chilwell, telah menyetujui persyaratan pribadi pada kontrak jangka panjang.

Setan Merah sekarang akan mencari detail transfer yang lebih baik dengan menyetujui biaya dengan Porto untuk mendapatkan jasanya.

Jika kesepakatan tercapai, dia akan bergabung dengan Donny van de Beek sebagai kedatangan besar kedua United pada bursa transfer musim panas.

Paris Saint-Germain juga dikatakan tertarik pada Telles, 27 tahun, karena mereka mencari bek kiri. Namun, United tampaknya berada di posisi terdepan untuk memenangkan perlombaan selama Ed Woodward dapat mencapai kesepakatan dengan rekan-rekannya di Porto.

Kontrak Telles akan habis pada Juni 2021, yang berarti United tidak mungkin dipaksa untuk membayar dalam jumlah sangat tinggi.

Dia sebelumnya dihargai 27 juta pound sterling oleh Porto, tetapi United sekarang dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan bayaran yang lebih rendah dengan sisa kontrak yang tinggal setahun sehingga pertengahan 2021 bisa lepas sebagai agen bebas tanpa Porto mendapat 1 sen pun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united PSG porto timnas brasil

Sumber : Mirror

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top