Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Vs Girona: Koeman Mainkan Suarez?

Suarez diprediksi akan coba dimainkan pada laga Barcelona vs Girona Kamis besok.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 September 2020  |  11:59 WIB
Luis Suarez (kiri) merayakan golnya ke gawan Espanyol, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. - Instagram
Luis Suarez (kiri) merayakan golnya ke gawan Espanyol, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Luis Suarez diprediksi akan bermain pada laga uji coba Barcelona vs Girona pada Kamis (17/9/2020) di Stadion Johan Cruiffj. Suarez disebut telah ikut berlatih bersama skuad Barcelona lainnya menjelang laga itu.

Pada laga uji coba sebelumnya kontra Gimnastic Tarragona, Pelatih Ronald Koeman tak mengikutsertakan Suarez. Padahal si pemain dalam kondisi fit dan siap bermain.

Koeman justru membawa serta penyerang muda seperti Konrad de la Fuente pada laga tersebut.

 Tidak disertakannya Suarez disebut karena dia disebut akan hengkang. Juventus dikabarkan berminat untuk mendatangkan penyerang asal Uruguay itu.

Namun kabar terakhir menyebutkan Juventus membatalkan kesepakatan dengan Barcelona untuk memboyong Luis Suarez. Masalahnya Suarez tak memiliki paspor negara Uni Eropa sementara jatah pemain non Uni Eropa Juventus telah terisi penuh.

Luis Suarez sempat disebut akan menjalani tes untuk mendapatkan paspor Italia, tetapi Juventus khawatir proses tersebut tak akan selesai tepat pada batas waktu penyerahan daftar pemain untuk Liga Champions, yaitu pada 6 Oktober mendatang.

Dengan begitu Barcelona kemungkinan harus mencari peminat baru bagi si pemain. Jika tak mendapatkan klub baru, maka mereka terpaksa harus memasukkan Suarez ke dalam rencana Ronald Koeman. Karena itu dia pun diprediksi akan coba dimainkan pada laga kontra Girona Kamis besok.

Laga Barcelona vs Girona itu sendiri akan menjadi uji coba terakhir skuad asuhan Ronald Koeman. Setelah itu mereka akan menghadapi Elche pada turnamen pramusim Sabtu mendatang. Sepekan berselang Barcelona akan melakoni laga perdana Liga Spanyol kontra Villarreal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top