Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 Vs Qatar, Bosnia dan Dinamo di Net TV

Timnas u-19 akan melakoni laga uji coba melawan Qatar (dua kali), Bosnia Herzegovina dan Dinamo Zagreb. Rencananya laga uji coba Timnas u-19 itu akan disiarkan secara langsung oleh Mola Tv dan Net Tv.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 16 September 2020  |  11:35 WIB
Pemain Timnas u-19 - PSSI
Pemain Timnas u-19 - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Timnas u-19 yang masih menjalani Training Centre di Kroasi akan menjalani beberapa laga uji coba lagi

Sebelumnya pasukan pelatih Shin Tae-yong sudah mengikuti International U-19 Friendly Tournament 2020 melawan Bulgaria, Kroasia dan Arab Saudi. Indonesia ditekuk Bulgaria 0-3, kemudian dihantam Kroasia 1-7 dan seri melawan Arab Saudi dengan skor 3-3.

Pelatih Shin Tae-yong mengaku anak asuhnya masih masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi terutama soal fisik pemain.

"Pada tiga kali uji coba terlihat pertahanan menjadi pekerjaan rumah untuk segera kami poles lebih baik lagi. Stamina pemain juga harus makin ditingkatkan," jelas Shin Tae-yong.

Sementara itu, striker Timnas U-19 Braif Fatari mengatakan bahwa ia sangat senang hari ini dapat mencetak gol dan Indonesia tidak kalah oleh Arab Saudi.

"Hari ini kami semuanya bekerja keras, meski tertinggal tiga gol kami sanggup mengejar. Meski begitu, kami harus terus bekerja keras untuk hasil timnas U-19 yang lebih ciamik lagi," ungkap pemain asal Persija Jakarta tersebut.

Timnas u-19 akan melakoni laga uji coba melawan Qatar (dua kali), Bosnia Herzegovina dan Dinamo Zagreb. Rencananya laga uji coba Timnas u-19 itu akan disiarkan secara langsung oleh Mola Tv dan Net Tv.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas u-19 vs Qatar, Timnas u-19 vs Bosnia dan Timnas u-19 vs Dinamo Zagreb yang ditayangkan Net Tv dan Mola Tv.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u-19
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top