Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Indonesia Mau Dilanjutkan, Melvin Platje: Saya Siap Main

Bali United akan menjalani laga perdana Liga 1 Indonesia di tengah pandemi melawan Tira Persikabo pada 4 Oktober di Stadion Sultan Agung, Bantul.
Penyerang Bali United Melvin Platje/BaliUtd.com
Penyerang Bali United Melvin Platje/BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain asing milik Bali United Melvin Platje dalam kondisi kepercayaan diri tinggi dan merasa sudah siap menghadapi lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan mulai digelar pada 1 Oktober.

Dilansir dalam laman resmi klub, Kamis (10/9/2020), Melvin mengaku kondisi fisiknya tidak mengalami masalah serius selama menjalani latihan sejak awal Agustus lalu. Selama kompetisi dihentikan, ia tetap menjaga berat badan dan pola latihan sebagai kunci utama menjaga kondisi fisiknya ketika bergabung dengan tim di Bali.

"Saya sehat dan siap bermain kapan saja. Selama kompetisi berhenti, saya tetap menjaga kondisi fisik dan berat badan saya. Jadi ketika berlatih dengan tim, tentu tidak ada masalah serius dengan saya," ujar Melvin.

Bali United akan menjalani laga perdana Liga 1 Indonesia di tengah pandemi melawan Tira Persikabo pada 4 Oktober di Stadion Sultan Agung, Bantul. Stadion tersebut dipilih tim Serdadu Tridatu dalam mengarungi Liga 1 karena PSSI dan PT LIB memusatkan kompetisi di pulau Jawa.

Menyinggung soal jadwal kompetisi, Melvin tak masalah dengan jadwal kompetisi yang padat. Yang terpenting bagi para pemain adalah menjaga kebugaran dan pola makan agar kondisi tak menurun.

"Ya bagi kami tidak masalah siapa lawan di awal dan selanjutnya. Kami menghormati semua tim dan kami selalu mempersiapkan 100 persen melawan setiap tim di Liga 1 ini untuk hasil terbaik bagi Bali United," katanya.

Menurut pemain berposisi sebagai penyerang ini, timnya memiliki persiapan yang bagus menjelang kembali bergulirnya  Liga 1. Ia melihat seluruh pemain benar-benar menunjukkan antusiasme untuk melanjutkan Liga 1.

"Kami senang bisa bermain lagi. Tentu persiapan matang akan kami lakukan sebagai pemain. Kami punya target dan kami punya persiapan bagus. Tim harus kompak dan kerja keras serta disiplin dalam latihan maupun saat pertandingan," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper